Timnas Indonesia

Tiket Indonesia vs Turkmenistan U-23 Sold Out Lagi, Begini Janji Elkan Baggott pada Suporter



NOBARTV NEWS – Untuk kedua kalinya, tiket pertandingan laga U-23 di Kualifikasi ludes terjual. Dikarenakan banyaknya antusiasme suporter untuk menyaksikan pertandingan tersebut, Elkan Baggott mengungkapkan janjinya kepada para suporter.

Seperti yang diketahui, pada malam hari ini, Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan skuad Turkmenistan U-23 di partai kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Sebelumnya, anak asuh Shin Tae-yong itu berhadapan dengan Timnas Taiwan U-23 pada Sabtu malam (9/9) kemarin.

Di laga kontra Taiwan U-23, Ramadhan Sananta dkk berhasil menang dengan skor telak 7-0. Tujuh gol tersebut dicetak oleh Marselino Ferdinan (dua kali), serta masing-masing satu gol dari Elkan Baggott, Rafael Struick, Rio Fahmi, Pratama Arhan, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka, dan Witan Sulaeman.

Menariknya, dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah itu, suporter skuad Garuda muda tampil penuh memenuhi tribun penonton. Tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Taiwan U-23 ludes terjual. Kehadiran penuh para suporter membuat penampilan skuad Garuda menjadi jauh lebih maksimal.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Sebab tak bisa dipungkiri, kehadiran pemain nomor 12 (baca: suporter) merupakan salah satu efek nyata yang sangat baik bagi penampilan sebuah tim. Bahkan, kabar menarik – sekaligus menggembirakan lagi adalah tiket untuk laga lainnya yakni Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 juga ludes terjual. Dengan demikian, bisa dipastikan kehadiran suporter di laga malam nanti akan penuh seperti laga sebelumnya.

Atas hal tersebut, salah satu punggawa Timnas Indonesia U-23 Elkan Baggott angkat suara. Bek tengah Ipswich Town itu mengaku sangat antusias dengan kehadiran para suporter. Tak lupa pemain yang pernah dipinjamkan ke Gillingham FC dan Cheltenham Town itu mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Pesan yang sama. Kami berterima kasih banyak dengan dukungannya,” kata Elkan Baggott.

“Atmosfernya sangat bagus di stadion. Kami butuh dukungan lagi pada laga besok (hari ini),” ujarnya menambahkan.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Dengan ludesnya tiket untuk laga tersebut, Baggott berjanji akan membayarnya dengan kemenangan.

“Kami membayarnya kembali dengan kemenangan berikutnya,” ucapnya memungkasi.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid