Laga Persahabatan

Lazio vs Venezia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Duel Dua Tim Asal Italia



Link Live Streaming Lazio - Venezia Friendly Match 2022
Link Live Streaming Lazio – Venezia Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Lazio vs Venezia akan hadir di jeda pramusim 2022, antara dua tim asal Italia tersebut akan digelar di Stadion Rodolfo Zandegiamoco dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Juli 2022 pukul 07.00 WIB.

Lazio diketahui telah melakoni beberapa kali pertandingan ujicoba sebelum dijadwalkan bertanding melawan Venezia, contohnya saat melawan Dekani, Triestina Calcio, dan yang terbaru melawan Primorje.

Venezia tentunya tidak asing dengan Lazio, pasalnya kedua tim sama-sama bersaing di Serie A musim lalu. Untuk musim depan, Venezia akan bersaing di Liga Italia Serie B karena musim lalu terdegradasi dari Serie A.

Sebelum menyaksikan pertandingan ujicoba persahabatan antara Lazio versus Venezia, berikut ini prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim yang harus Anda ketahui.

Head to Head Lazio v Venezia

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Lazio tampak cukup dominan dengan meraih empat kali kemenangan, sementara sisanya berakhir imbang.

14 Maret 2022 Lazio v Venezia: 1-0

22 Desember 2022 Venezia vs Lazio: 1-3

3 Maret 2022 Lazio – Venezia: 4-2

21 Oktober 2022 Venezia vs Lazio: 0-0

30 April 2022 Lazio lawan Venezia: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Lazio dan Venezia

Lazio

Lazio memetik hasil yang cukup bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Lazio tidak terkalahkan, mampu menuai tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

21 Juli 2022 Lazio vs Primorje: 4-0

17 Juli 2022 Lazio vs Triestina: 3-1

22 Mei 2022 Lazio vs Hellas Verona: 3-3

17 Mei 2022 Juventus vs Lazio: 2-2

8 Mei 2022 Lazio vs Sampdoria: 2-0

Venezia

Sementara itu Venezia menuai hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Venezia hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

23 Mei 2022 Venezia vs Cagliari: 0-0

15 Mei 2022 AS Roma vs Venezia: 1-1

8 Mei 2022 Venezia vs Bologna: 4-3

5 Mei 2022 Salernitana vs Venezia: 2-1

1 Mei 2022 Juventus vs Venezia: 2-1

Prediksi Line Up Lazio v Venezia

Lazio: Marius A, Nicolo C, F Acerbi, E Hysaj, S Kamenovic, Sergej Milinkovic Savic, Toma B, Luis Alberto, Ciro Immobile, Luka Romero, Pedro

Venezia: F Neri, P Ceccaroni, P Wisniewski, M Modolo, F Zampano, Facundo Z, M Cuisance, G Busio, Dennis J, A Novakovich, Issa Bah

Preview Pertandingan Lazio versus Venezia

Lazio diprediksi bakal mampu sedikit lebih menguasai pada laga nanti, mereka dihuni beberapa pemain ternama seperti Ciro Immobile, Pedro, Sergej Milinkovic Savic hingga Luis Alberto.

Di bawah kepelatihan Maurizio Sarri, Lazio tampaknya bakal bermain lebih menyerang dan mengandalkan passing-passing pendek hingga kombinasi long pass cepat untuk melakukan serangan ke lini pertahanan lawan.

Sementara itu, Venezia diprediksi bakal mengandalkan kecepatan pemain wingernya untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Lazio.

Baik Venezia maupun Lazio tentunya juga akan memanfaatkan laga ini sebagai wadah untuk memberi menit bermain kepada para pemain baru hingga pemain mudanya.

Prediksi Skor Lazio – Venezia

SS Lazio tampaknya bakal meraih hasil yang positif di laga melawan Venezia nanti. Namun, jika mampu bermain baik dan optimal, Venezia juga punya peluang untuk mengalahkan Lazio.

Apabila dilihat dari prediksi line up hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir yang dijalaninya, Laga Persahabatan antara Lazio lawan Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Lazio vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Lazio versus Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.