BRI Liga 1

Persik Kediri vs Arema FC: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Kesepuluh



Live Streaming Persik - Arema BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Persik – Arema Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Persik versus Arema FC akan meramaikan pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23, duel antar tim asal Jawa Timur tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Pertandingan antara Persik Kediri melawan Arema FC nanti tampaknya akan menarik dan cukup bergensi, pasalnya pelatih Arema FC saat ini Coach Javier Roca merupakan mantan pelatih Persik Kediri.

Sehingga di pertandingan nanti Coach Javier Roca akan kembali berlaga di Stadion Brawijaya Kediri, namun berstatus sebagai lawan.

Hingga memasuki pekan kesepuluh, Persik Kediri tercatat belum bisa memetik kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Dengan hasil buruk tersebut saat ini Persik menduduki posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 3 poin hasil dari 9 laga.

Di sisi lain, Arema FC baru saja dikalahkan Persib di kandangnya. Selain itu, Arema juga tercatat tidak bisa menang di tiga laga terakhirnya. Dengan rentetan hasil kurang baik itu kini Arema FC berada di peringkat ke-11 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 11 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Persik vs Arema FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC lebih unggul daripada Persik Kediri. Arema FC diketahui mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Persik Kediri mencatat satu kali kemenangan.

15 Juni 2022 Arema FC vs Persik: 1-0

27 Februari 2022 Arema vs Persik Kediri: 0-1

19 November 2021 Persik – Arema FC: 2-3

27 Agustus 2014 Persik versus Arema FC: 2-2

6 Februari 2014 Arema FC vs Persik: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik

Hasil yang kurang bagus diraig Persik di lima laga terakhir yang dijalaninya. Persik tidak mampu memetik kemenangan, hanya bisa memetik dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

10 September 2022 RANS Nusantara FC vs Persik: 1-1

2 September 2022 Persik vs PSM Makassar: 0-0

27 Agustus 2022 Bali United vs Persik: 4-0

23 Agustus 2022 Persik vs PSS Sleman: 0-2

18 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Persik: 2-1

Arema FC

Arema FC juga memetik hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arema FC hanya bisa memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

11 September 2022 Arema FC vs Persib Bandung: 1-2

4 September 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-1

28 Agustus 2022 Arema FC vs Persija Jakarta: 0-1

24 Agustus 2022 Arema FC vs RANS Nusantara FC: 4-2

20 Agustus 2022 PSM Makassar vs Arema FC: 1-0

Prediksi Line Up

Persik Kediri: D Yusron, A Felix, Vava Mario Y, Rohit C, M Rifaldi, Y Meilana, M Taufiq, Arthur I, Renan S, R Abiyoso, F Pahabol

Arema FC: Tegus A, S Silva, Bagas Adi N, Rizky Dwi F, Johan A, R Yamaguchi, Jayus H, Gian Zola N, Adam Alis, Ilham Udin A, Dedik S

Preview Pertandingan

Karena sama-sama memetik hasil kurang memuaskan di pekan sebelumnya, Persik Kediri dan Arema FC pastinya ingin memetik kemenangan pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Keuntungan tentunya ada di pihak Persik Kediri, pasalnya pertandingan nanti akan dimainkan di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Persik tampaknya bisa bermain dengan penuh percaya diri di laga nanti.

Di sisi lain, Arema FC diprediksi bisa bermain menekan dan percaya diri di laga nanti meski berstatus sebagai tim tamu di laga nanti, hal itu dikarenakan kekuatan tim Arema FC lebih unggul dibandingkan Persik.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun punya keuntungan sebagai tim tuan rumah, mengalahkan Arema FC pastinya bukan jadi hal mudah bagi Persik. Di sisi lain mencuri poin di markas Persik tentunya juga bukan hal mudah bagi Arema FC di laga nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, dan statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persik vs Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Arema FC.

Link Live Streaming Persik vs Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persik versus Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.