Liga Turki

Istanbulspor vs Gaziantep: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-18



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Istanbulspor versus Gaziantep akan tersaji di pekan ke-18 Super Lig 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Nexmi Kadioglu Sports Complex dan bisa disaksikan pada Senin 9 Januari 2023 pukul 24.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Gaziantep FK dan Istanbul BB tampak sama-sama gagal menang. Tercatat, Gaziantep FK hanya bermain imbang, sementara Istanbulspor menderita kekalahan.

Diketahui bahwa Istanbulspor dibantai Adana Demirspor dengan skor telak 6-0 pada pekan sebelumnya. Sementara itu, Gaziantep FK hanya bermain imbang kontra Istanbul Basaksehir dengan skor akhir 1-1.

Dengan hasil kurang baik tersebut, Gaziantep FK dan Istanbulspor belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen sementara Liga Turki.

Untuk saat ini, Istanbulspor masih menduduki juru kunci alias peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 11 poin.

Di sisi lain, Gaziantep FK saat ini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 18 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Istanbulspor versus Gaziantep di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Gaziantep tampak lebih unggul daripada Istanbulspor. Tercatat, Gaziantep bisa menang dua kali, sementara Istanbulspor hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 26 Januari 2019 Istanbulspor – Gaziantep: 2-2
  • 20 Agustus 2018 Gaziantep vs Istanbulspor: 1-1
  • 18 Februari 2018 Gaziantep vs Istanbulspor: 2-0
  • 16 September 2017 Istanbulspor – Gaziantep: 1-0
  • 9 Maret 2008 Istanbulspor v Gaziantep: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbulspor

Dalam lima laga terakhirnya, Istanbulspor tampak memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Istanbulspor hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 6 Januari 2022 Adana Demirspor vs Istanbulspor: 6-0
  • 28 Desember 2022 Istanbulspor vs Kasimpasa: 2-1
  • 25 Desember 2022 Galatasaray vs Istanbulspor: 2-1
  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs Istanbulspor: 3-1
  • 6 Desember 2022 Kasimpasa vs Istanbulspor: 3-1

Gaziantep FK

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Gaziantep FK memetik hasil yang kurang memuaskan. Gaziantep FK hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 6 Januari 2022 Gaziantep FK vs Istanbul BB: 1-1
  • 29 Desember 2022 Giresunspor vs Gaziantep FK: 2-1
  • 25 Desember 2022 Gaziantep FK vs Besiktas: 1-1
  • 22 Desember 2022 Gaziantep FK vs Boluspor: 3-1
  • 14 Desember 2022 Gaziantep FK vs Hatayspor: 1-2

Prediksi Line Up

Istanbulspor: D Jensen, I M Ologo, O Erdogan, D Aksu, D Duhaney, E K Gultekin, M Kabasakal, E Rroca, M Sankaya, V Ethemi, I Yilmaz

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Gaziantep: G Guvenc, P Djilobodji, E Ersoy, S Kitsiou, H Pehlivan, M Jevtovic, A Merkel, A Maxim, V Veliu, M Eskihellac, J Figueiredo

Preview Pertandingan

Istanbulspor AS sedikit lebih diuntungkan di pertandingan nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa Istanbulspor diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti.

Di sisi lain, Gaziantep FK tentunya bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Gaziantep FK diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Apabila bisa menang di pertandingan nanti, Gaziantep berperluang untuk bisa naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sementara itu, Istanbulspor bisa saja naik ke peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Turki apabila mampu menang besar melawan Gaziantep FK.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Istanbulspor v Gaziantep diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Istanbulspor AS vs Gaziantep

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Istanbulspor versus Gaziantep, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments