Coppa Italia

Torino FC vs AS Cittadella: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Torino versus Cittadella akan hadir di putaran kedua Coppa Italia 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Torino dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

AS Cittadella merupakan tim dari kasta kedua Liga Italia, Serie B. Sementara itu, Torino salah satu tim yang cukup dikenal di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A.

Torino berhasil masuk babak putaran kedua Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Palermo pada putaran pertama, pada laga tersebut Torino bisa menang dengan skor telak 3-0.

Di sisi lain, Cittadella sukses tembus putaran kedua Coppa Italia setelah mengalahkan Lecce di putaran pertama, pada waktu itu Cittadella bisa menang tipis dengan skor 2-3.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Torino vs Cittadella di lanjutan Coppa Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Torino dan Cittadella tampak cukup berimbang. Kedua tim sama-sama memetik satu kali kemenangan, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

21 Januari 2012 Cittadella vs Torino: 1-1

31 Agustus 2011 Torino FC vs Cittadella: 1-1

22 Januari 2011 Torino vs AS Cittadella: 1-1

28 Agustus 2010 Cittadella vs Torino: 2-1

30 Mei 2010 Torino FC vs Cittadella: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino FC

Torino mencatat hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Torino FC tidak bisa memetik kemenangan, hanya bisa menang satu kali dan menderita empat kali kemenangan.

16 Oktober 2022 Torino FC vs Juventus: 0-1

9 Oktober 2022 Torino FC vs Empoli: 1-1

1 Oktober 2022 Napoli vs Torino FC: 3-1

18 September 2022 Torino FC vs Sassuolo: 0-1

11 September 2022 Inter Milan vs Torino FC: 1-0

Cittadella

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Cittadella di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Cittadella hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Cittadella vs SPAL: 0-0

8 Oktober 2022 Brescia vs Cittadella: 1-1

1 Oktober 2022 Cittadella vs Ternana Unicusano: 0-2

17 September 2022 Reggina vs Cittadella: 3-0

10 September 2022 Cittadella vs Frosinone: 1-0

Prediksi Line Up

Torino: M Milinkovic Savic, P Schuurs, R Rodriguez, K Djidji, K Linetty, V Lazaro, O Aina, S Lukic, A Miranchuk, N Radonjic, N Vlasic

Cittadella: E Kastrati, S Visentin, R Perticone, A Vita, D Donnarumma, S Branca, A Danzi, G Carriero, M Antonucci, Asencio, G Beretta

Preview Pertandingan

Pertandingan melawan Citadella nanti akan jadi peluang bagi Torino untuk kembali ke jalur kemenangan. Di sisi lain, melawan Torino akan jadi ujian yang cukup sulit bagi Cittadella.

Karena lebih unggul dalam hal kualitas dan kekuatan tim, Torino diprediksi bisa tampil lebih mendominasi baik dalam hal penguasan bola maupun intensitas serangan di laga melawan Cittadella nanti.

Di sisi lain, Cittadella tampaknya bakal bermain lebih menunggu dan bertahan pada laga nanti. Cittadella sepertinya akan sedikit kesulitan untuk menguasai pertandingan, diprediksi Cittadella akan mengandalkan serangan balik cepat untuk menyerang nanti.

Baik Torino maupun Cittadella tentunya bisa menang pada laga nanti, peluang besar untuk meraih kemenangan pastinya ada di pihak tim yang bisa bermain lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Torino – Cittadella diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Torino.

Link Live Streaming Torino vs Cittadella

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Torino versus Cittadella, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Torino FC vs AS Cittadella: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-23 Putaran Kedua yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.