Liga Portugal

Casa Pia AC vs FC Paços de Ferreira: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Casa Pia versus Pacos akan menjadi laga penutup di pekan ke-23 Primeira Liga musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Estádio Pina Manique, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 07 Maret 2023 tepatnya pukul 03.15 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Casa Pia untuk bisa kembali ke jalur kemenangan, setelah selalu gagal dalam empat laga terakhirnya. Pasalnya, lawan yang akan dihadapinya adalah tim juru kunci klasemen Primeira Liga, yaitu Pacos de Ferreira.

Casa Pia sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 32 poin, yang didapatnya dengan sembilan kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Pekan kemarin, Casa Pia harus tumbang saat bertandang ke markas Arouca dengan skor telak 2-0. Casa Pia juga harus menelan kerugian usai Beni Mukendi diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke 75′.

Sementara itu, Pacos berada di dasar klasemen dengan 12 poinnya saja. Pacos baru mampu merasakan tiga kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan 16 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Pacos lagi-lagi tumbang di kandangnya sendiri saat menjamu Boavista dengan skor 1-3. Pacos hanya mampu mencetak satu gol oleh Adrian Butzke pada menit ke 61′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Casa Pia  melawan Pacos dalam laga lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Head to Head

Di ketahui, kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak tiga kali saja. Dalam tiga kali pertemuan tersebut, Casa Pia dan Pacos telah sama-sama meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 21 November 2022 Pacos de Ferreira v Casa Pia 1-1
  • 11 September 2022 Pacos de Ferreira v Casa Pia 2-3
  • 25 November 2018 Pacos de Ferreira v Casa Pia 3-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Casa Pia AC

Casa Pia tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Casa Pia hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 25 Februari 2023 Arouca vs Casa Pia 2-0
  • 20 Februari 2023 Casa Pia vs Vitoria Guimaraes 0-0
  • 14 Februari 2023 Boavista Porto vs Casa Pia 0-0
  • 10 Februari 2023 Casa Pia vs Nacional da Madeira 2-5
  • 05 Februari 2023 SL Benfica vs Casa Pia 3-0

FC Paços de Ferreira

Pacos berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 27 Februari 2023 Pacos de Ferreira vs Boavista Porto 1-3
  • 19 Februari 2023 Estoril vs Pacos de Ferreira 1-3
  • 07 Februari 2023 Portimonense vs Pacos de Ferreira 1-0
  • 01 Februari 2023 Pacos de Ferreira vs Gil Vicente 2-1
  • 27 Januari 2023 Pacos de Ferreira vs SL Benfica 0-2
Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Casa Pia: Batista, Varela, Fernandes, Zolotic, Soares, Taira, Neto, Poloni, Baro, Clayton, Soma

Pacos de Ferreira: Marafona, Delgado, Lima, Maracas, Antunes, Pires, Carlos, Holsgrove, Thomas, Infande, Butzke

Preview Pertandingan

Casa Pia berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Casa Pia berhasil mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Pacos selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Pacos berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Casa Pia lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Namun, Casa Pia tengah mengalami penurunan performa akhir-akhir ini yang harus segera dibenahi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Casa Pia melawan Pacos diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Casa Pia vs Pacos de Ferreira

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Casa Pia kontra Pacos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments