Laga Persahabatan

Cardiff City vs The New Saints: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga Friendly Match antara Cardiff versus The New Saints akan tersaji di bulan Juli 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Rabu 5 Juli 2023 pukul 01.30 WIB.

The New Saints merupakan tim dari kasta pertama Liga Wales. Sementara itu, Cardiff City merupakan bagian dari kasta kedua .

Secara kualitas tim, Cardiff City lebih unggul daripada The New Saints. Oleh karena itu, Cardiff tampak punya peluang sedikit lebih besar untuk menang di laga uji coba nanti.

Baik The New Saints maupun Cardiff City sebelumnya sama-sama telah menjalani laga uji coba, sehingga kedua tim tersebut tampaknya cukup siap untuk bertanding di laga nanti.

Diketahui bahwa Cardiff telah melakoni laga uji coba melawan Penybont pada 1 Juli 2023 lalu, sementara itu The New Saints menjalani laga uji coba melawan Crusaders pada 20 Juni 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Cardiff vs The New Saints, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari data Sofascore, Cardiff City belum pernah bertanding melawan The New Saints sebelumnya.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cardiff City memetik hasil yang kurang memuaskan. Cardiff hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 Juli 2023 Cardiff vs Penybont: 2-0
  • 8 Mei 2023 Burnley vs Cardiff: 3-0
  • 30 April 2023 Cardiff vs Huddersfield: 1-2
  • 27 April 2023 Rotherham vs Cardiff: 1-2
  • 22 April 2023 Cardiff vs Stoke City: 1-1

The New Saints

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, The New Saints meraih hasil yang cukup bagus. The New Saints bisa meraih lima kali kemenangan beruntun.

  • 20 Juni 2023 Crusaders vs The New Saints: 1-4
  • 30 April 2023 The New Saints vs Bala Town: 6-0
  • 22 April 2023 The New Saints vs Connah Quay: 4-1
  • 14 April 2023 Bala Town vs The New Saints: 0-2
  • 8 April 2023 Penybont vs The New Saints: 2-5

Prediksi Line Up

Cardiff City: Ryan A, Jack S, Jamilu C, Vontae D C, Perry N, E King, Rubin C, Callum O Dowda, Kion E, Max W, Isaak D

The New Saints: Connor R, Chris M, Josh Pask, Ash B, Billy K, Leo S, Jake C, Ryan B, Adam R, Adrian C, Joshua D

Preview Pertandingan

Cardiff City diprediksi akan cukup percaya diri dan mendominasi pada pertandingan nanti, hal itu karena Cardiff mempunyai kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan The New Saints.

Cardiff City tampaknya akan menekan The New Saints melalui skema umpan-umpan terobosan cepat dari sisi tengah. Selain itu Cardiff sepertinya juga akan memanfaatkan serangan dari sisi sayapnya.

Di sisi lawan, The New Saints diprediksi akan sedikit kesulitan untuk tampil lepas di laga nanti. TNS sepertinya akan cukup tertekan dengan pola permainan Cardiff City nanti.

Untuk melakukan serangan kepada Cardiff City, The New Saints diprediksi akan mengandalkan skema direct long pass cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Cardiff – The New Saints diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cardiff City.

Link Live Streaming Cardiff vs The New Saints

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Cardiff versus The New Saint, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.