Liga Negara UEFA

Live Streaming Denmark vs Austria Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga A Grup 1



Link Live Streaming Denmark vs Austria
Link Live Streaming Denmark vs Austria

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Denmark vs Austria akan hadir di match keempat 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Parken dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Untuk saat ini, Timnas Denmark berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Liga C Grup 1 ajang Liga Negara UEFA 2022-2023 dengan raihan 6 poin hasil dari 3 laga. Sementara itu, Timnas Austria berada di peringkat kedua dengan koleksi 4 poin hasil dari 3 laga.

Timnas Denmark diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Austria di Stadion Ernst Happel pada 7 Juni 2022, pada laga tersebut Timnas Denmark yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Timnas Austria dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Timnas Denmark dicetak oleh Pierre Emile Hojbjerg dan Jens Styger Larsen, sementara satu gol Timnas Austria dicetak oleh Xaver Schlager.

Jelang menghadapi Austria, pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand menyebut pihaknya akan mengincar kemenangan demi warga Denmark.

“Kami berada dalam situasi di mana jika kami menang kami pindah ke sembilan poin. Tentu saja kami mengejar peluang itu. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada penggemar kami dan penduduk [Denmark] atas dukungan fantastis yang kami dapatkan saat kami bermain,” kata Hjulman, dilansir dari laman resmi UEFA.

Kasper Hjulmand juga menyebut bahwa laga melawan Austria nanti akan menjadi laga yang sulit.

“Saya pikir semua orang telah melihat apa yang Austria mampu lakukan dengan kekuatan dan energi mereka. Itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit,” sambung Kasper Hjulmand.

Statistik Lima Laga Terakhir Denmark dan Austria

Timnas Denmark

Timnas Denmark tampaknya meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Denmark meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

11 Juni 2022 Denmark vs Kroasia: 0-1

7 Juni 2022 Austria vs Denmark: 1-2

4 Juni 2022 Prancis vs Denmark: 1-2

29 Maret 2022 Denmark vs Serbia: 3-0

27 Maret 2022 Belanda vs Denmark: 4-2

Timnas Austria

Timnas Austria diketahui meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Timnas Austria hanya bisa meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

11 Juni 2022 Austria vs Prancis: 1-1

7 Juni 2022 Austria vs Denmark: 1-2

4 Juni 2022 Kroasia vs Austria: 0-3

30 Maret 2022 Austria vs Skotlandia: 2-2

25 Maret 2022 Wales vs Austria: 2-1

Prediksi Laga Denmark vs Austria

Timnas Denmark: Schmeichel; Wass, Christensen, Nelsson, Kristensen; Billing, Højbjerg, Eriksen; Damsgaard, Cornelius, Skov Olsen

Timnas Austria: Lindner; Lainer, Trauner, Danso, Friedl; Laimer, Seiwald, Schlager, Sabitzer; Arnautović, Baumgartner

Prediksi Laga Denmark vs Austria

Laga Timnas Denmark vs Austria di lanjutan Liga Negara UEFA 2022-2023 diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru. Kedua tim tampaknya sama-sama ingin meraih kemenangan karena pemenang bakal menempati posisi puncak klasemen sementara Liga A Grup 1 di ajang Liga Negara UEFA 2022-2023.

Timnas Denmark diprediksi bakal tampil lebih menguasai pertandingan nanti, apalagi pertandingan nanti bakal digelar di markasnya. Di sisi lain, Timnas Austria diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Denmark vs Austria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Denmark.

Link Live Streaming Denmark vs Austria

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Denmark vs Austria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.