Liga Amerika

Chicago Fire FC vs CF América: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023



NOBARTV NEWS – Piala Liga 2023 akan mempertemukan Chicago versus America. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Toyota Park, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 05 Agustus 2023 tepatnya pukul 07.00 WIB.

Pertandingan antara Chicago dan América akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Ini akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

Chicago datang ke pertandingan ini dengan performa yang mengesankan. Mereka tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang, meraih empat kemenangan dan hanya bermain imbang satu kali.

Kemenangan mereka melawan tim-tim kuat seperti Minnesota United, Toronto, dan Montreal menunjukkan bahwa mereka dalam performa yang bagus dan siap untuk menghadapi tantangan baru melawan América.

Di sisi lain, América mengalami situasi yang agak bergejolak. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tetapi juga menelan tiga kekalahan.

Hasil kekalahan melawan Columbus Crew dan Juarez menunjukkan bahwa mereka memiliki beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan.

Chicago mungkin akan mengandalkan keunggulan performa mereka dalam pertandingan ini. Mereka memiliki lini serangan yang tajam dan mampu mencetak banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sementara itu, América harus mencari cara untuk mengatasi beberapa masalah defensif yang mereka alami agar dapat menghadapi serangan kuat dari Chicago.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Chicago melawan America dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chicago Fire FC

Chicago tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang dengan memenangkan empat kali pertandingan, dan hanya satu kali imbang.

  • 01 Agustus 2023: Chicago Fire 1-1 Puebla
  • 28 Juli 2023: Minnesota United 2-3 Chicago Fire
  • 16 Juli 2023: Chicago Fire 1-0 Toronto
  • 13 Juli 2023: Chicago Fire 3-0 CF Montreal
  • 09 Juli 2023: Chicago Fire 1-0 Nashville SC

CF América

America berhasil meraih dua kali kemenangan, dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Agustus 2023: Columbus Crew 4-1 Club America
  • 28 Juli 2023: Saint Louis City SC 0-4 Club America
  • 16 Juli 2023: Club America 3-0 Puebla
  • 01 Juli 2023: Club America 1-2 Juarez
  • 21 Juni 2023: Club America 0-1 Monterrey

Prediksi Line Up

Chicago Fire FC: Brady, Souquet, Teran, Pineda, Aceves, Gimenez, Doumbia, Shaqiri, Herbers, Koutsias, Haile-Sela

CF América: Malagon, Alvarez, Reyes, Araujo, Reyes, Fidalgo, Sanchez, Zendejas, Suarez, Layun, Quinones

Preview Pertandingan

Meskipun ini adalah pertemuan pertama bagi kedua tim, namun setiap tim pasti ingin memulai dengan kemenangan untuk meraih momentum positif di awal musim atau kompetisi.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih hasil positif.

Pemain-pemain kunci dari masing-masing tim akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan ini. Chicago harus mengandalkan pemain-pemain mereka yang tajam di depan gawang.

Sementara América harus memperkuat pertahanan mereka dan mencari peluang untuk mencetak gol melalui serangan balik.

Semua dalam semua, pertandingan ini menjanjikan untuk menjadi laga yang menarik dan penuh aksi. Dengan sejarah pertemuan nol, kedua tim akan berusaha keras untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka dalam pertemuan perdana ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Piala Liga antara Chicago melawan America diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Chicago vs America

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Chicago kontra America, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan