Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Lyon, Pekan ke-10 Liga Prancis



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Marseille vs Lyon akan hadir di pekan ke-10 Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Velodrome dan dapat disaksikan pada Senin 30 Oktober 2023 pukul 02.45 WIB.

Diketahui bahwa Marseille kini bertengger di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Prancis. Marseille tercatat mengoleksi 12 poin hasil dari 9 laga.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Lyon nanti, Olympique Marseille bisa saja naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga Prancis.

Sementara itu, Olympique Lyon tampak punya performa yang buruk di Liga Prancis musim ini. Tercatat bahwa Lyon menjadi satu-satunya tim yang belum bisa menang di Liga Prancis 2023-24 hingga memasuki pekan ke-10 ini.

Dengan performa yang buruk tersebut, Lyon kini harus puas berada di peringkat ke-18 alias juru kunci klasemen sementara Liga Prancis dengan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Olympique Marseille vs Olympique Lyon di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

 

Pemain Marseille selebrasi (SC: Instagram @olympiquedemarseille)
Pemain Marseille selebrasi (SC: Instagram @olympiquedemarseille)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Marseille dan Lyon tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Lyon dan Marseille sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 24 April 2023 Lyon vs Marseille: 1-2
  • 7 November 2022 Marseille v Lyon: 1-0
  • 2 Mei 2022 Marseille v Lyon: 0-3
  • 2 Februari 2022 Lyon vs Marseille: 2-1
  • 1 Maret 2021 Marseile v Lyon: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Marseille

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Olympique Marseille meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Marseille hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Oktober 2023 Olympique Marseille vs AEK: 3-1
  • 22 Oktober 2023 OGC Nice vs Olympique Marseille: 1-0
  • 8 Oktober 2023 Olympique Marseille vs Le Havre: 3-0
  • 5 Oktober 2023 Olympique Marseille vs Brighton: 2-2
  • 1 Oktober 2023 AS Monaco vs Olympique Marseille: 3-2

Lyon

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Olympique Lyon di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lyon hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 23 Oktober 2023 Lyon vs Clermont: 1-2
  • 8 Oktober 2023 Lyon vs Lorient: 3-3
  • 1 Oktober 2023 Stade Reims vs Lyon: 2-0
  • 24 September 2023 Brest vs Lyon: 1-0
  • 18 September 2023 Lyon vs Le Havre: 0-0

Olympique Marseille vs Olympique Lyon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Marseille: Ruben B, Samuel G, Chancel M, J Clauss, Renan L, Valentin R, A Ounahi, Amine H, I Ndiaye, I Sarr, P Aubameyang

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Lyon: A Lopes, Dejan L, Jake O, Nicolas T, Clinton M, A M Niles, C Tolisso, M Caqueret, Jeffinho, Rayan C, A Lacazette

Pemain Marseille latihan (SC: Instagram @olympiquedemarseille)

Preview Pertandingan

Olympique Marseille sedikit lebih dijagokan untuk dapat meraih kemenangan di laga pekan ke-10 Liga Prancis nanti, pasalnya Marseille punya performa yang lebih baik daripada Lyon di Liga Prancis musim ini.

Diprediksi bahwa Marseille akan bisa bermain cukup mendominasi nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lawan, Olympique Lyon tampaknya akan cukup kerepotan dengan serangan Marseille nanti. Lyon diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja.

Untuk melakukan serangan, Lyon sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Marseille v Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Yalla Shoot Live Streaming Marseille vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Marseille versus Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.