Kualifikasi Euro

Prediksi Albania vs Ceko, Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Albania vs Ceko akan hadir di pertandingan ke-7 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Air Albania dan bisa disaksikan pada Jumat 13 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Albania kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup E Kualifikasi EURO 2024. Tercatat bahwa Albania mengoleksi 10 poin hasil dari 5 laga saat ini.

Jika bisa menang melawan Republik Ceko nanti, maka Albania akan semakin kokoh di puncak klasemen dan membuka peluang lolos ke EURO 2024.

Di sisi lawan, Republik Ceko kini berada tepat di bawah Albania, yakni di posisi kedua klasemen sementara Grup E Kualifikasi EURO 2024 dengan raihan 8 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Albania, Republik Ceko bisa saja naik ke puncak klasemen Grup E.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Albania vs Czech Republic di Kualifikasi EURP 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Republik Ceko (SC: Instagram @ceskarepre)
Potret pemain Republik Ceko (SC: Instagram @ceskarepre)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Republik Ceko tercatat baru pernah bertanding melawan Albania dua kali saja sejauh ini.

Dalam dua pertemuan tersebut, Republik Ceko lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 8 September 2023 Republik Ceko vs Albania: 1-1
  • 9 Juni 2021 Republik Ceko vs Albania: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Albania

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Albania di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Albania mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 11 September 2023 Albania vs Polandia: 2-0
  • 8 September 2023 Republik Ceko v Albania: 1-1
  • 21 Juni 2023 Kepulauan Faroe vs Albania: 1-3
  • 18 Juni 2023 Albania vs Moldova: 2-0
  • 28 Maret 2023 Polandia vs Albania: 1-0

Republik Ceko

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Republik Ceko meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Republik Ceko bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 10 September 2023 Hungary vs Republik Ceko: 1-1
  • 8 September 2023 Republik Ceko v Albania: 1-1
  • 20 Juni 2023 Montenegro vs Republik Ceko: 1-4
  • 18 Juni 2023 Kep Faroe vs Republik Ceko: 0-3
  • 28 Maret 2023 Moldova vs Republik Ceko: 0-0

Albania vs Czech Republic: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Albania: Thomas S, B Djimsiti, A Ajeti, Mario M, E Hysaj, Klaus G, K Bare, K Asllani, M Daku, M Uzuni, A Muja

Republik Ceko: Jiri P, T Holes, J Brabec, Vladimir C, David J, Tomas S, M Sadilek, Lukas M, Jan K, Adam H, V Cerny

Pemain Ceko latihan (SC: Instagram @ceskarepre)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Albania v Republik Ceko nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang baik di Grup E Kualifikasi EURO 2024.

Albania diprediksi akan punya motivasi dan rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain nanti, pasalnya Albania akan tampil di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lawan, Republik Ceko tentu tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Republik Ceko diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa serangan sengit, meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Albania vs Republik Ceko diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Albania vs Ceko

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Albania versus Ceko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment