Liga Konferensi Eropa

Besiktas JK vs KF Tirana: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan antara Besiktas versus Tirana akan tersaji di babak Kualifikasi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Vodafone dan bisa disaksikan pada Jumat 28 Juli 2023 pukul 01.00 WIB.

Besiktas JK merupakan wakil dari pada babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa kali ini, sementara KF Tirana merupakan tim dari Liga Albania.

Besiktas punya sedikit keuntungan pada pertandingan leg pertama melawan Tirana nanti, pasalnya Besiktas akan jadi tim tuan rumah terlebih dahulu.

Dengan tampil di kandangnya sendiri, Besiktas JK tentunya akan punya motivasi dan rasa semangat tinggi ketika melawan KF Tirana nanti.

Sementara itu KF Tirana tentu tidak bisa dipandang sebelah mata pada laga nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Tirana tentunya punya peluang untuk menang juga.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Besiktas vs Tirana, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Besiktas JK belum pernah bertanding melawan KF Tirana sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas JK

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Besiktas JK meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Besiktas JK tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 21 Juli 2023 Besiktas JK vs RC Strasbourg: 2-1
  • 18 Juli 2023 Besiktas JK vs Mezokovesd Zsory: 4-0
  • 15 Juli 2023 Besiktas JK vs FC Augsburg: 1-1
  • 7 Juni 2023 Besiktas JK vs Konyaspor: 3-3
  • 3 Juni 2023 Kasimpasa vs Besiktas JK: 2-5

KF Tirana

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Tirana memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa KF Tirana mampu meraih tiga kali kemenangan, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Juli 2023 Dinamo Batumi vs KF Tirana: 1-2
  • 13 Juli 2023 KF Tirana vs Dinamo Batumi: 1-1
  • 5 Juli 2023 FC Struga vs KF Tirana: 1-2
  • 1 Juni 2023 KF Tirana vs KF Egnatia: 0-1
  • 29 Mei 2023 Erzeni vs KF Tirana: 1-2

Prediksi Line Up

Besiktas: M Gunok, Daniel A, Omar C, V Rosier, U Meras, Ege T, Kerem A K, Salih U, J Muleka, Semih K, V Aboubakar

Tirana: I Lika, Filip H, Florjan P, G Mici, E Meta, Ardit D, Rimal H, Regi L, Dijar N, Dion A, Kristal A

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Besiktas JK lebih unggul daripada KF Tirana. Oleh karena itu Besiktas lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti.

Besiktas diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan berani menyerang ketika melawan KF Tirana nanti. Besiktas juga tampaknya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola nanti.

Sementara itu, KF Tirana diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Beisktas JK nanti. KF Tirana sepertinya akan bermain lebih bertahan dan menunggu saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Besiktas JK – KF Tirana diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Besiktas JK.

Link Live Streaming Besiktas vs Tirana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Besiktas JK versus Tirana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.