Laga Persahabatan

Paraguay vs Uni Emirat Arab: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Paraguay - Uni Emirat Arab Friendly Match 2022
Live Streaming Paraguay – Uni Emirat Arab Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Paraguay versus Uni Emirat Arab akan tersaji di FIFA Matchday September 2022, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Wiener Neustadt dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan antara Paraguay vs UAE tampaknya akan berjalan cukup sengit dan seru, tim asal zona CONMEBOL dan AFC tersebut pastinya punya gaya permainan yang berbeda.

Pada laga melawan Uni Emirat Arab nanti, Timnas Paraguay tidak akan bisa diperkuat satu pemainnya, Angel Romero karena masih dalam dalam kondisi cedera.

Sementara itu, Timnas UAE membawa 24 pemain guna melawan Paraguay nanti, termasuk memanggil top skornya, Ali Mabkhout.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Paraguay vs United Arab Emirates di FIFA Matchday September 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Timnas Paraguay tercatat baru pernah sekali saja bertanding melawan Timnas UAE. Pada laga tersebut kedua tim bermin imbang dengan skor akhir 0-0.

7 September 2014 Paraguay vs UAE: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paraguay

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Paraguay memetik hasil yang kurang memuaskan. Timnas Paraguay hanya mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

1 September 2022 Meksiko vs Paraguay: 0-1

10 Juni 2022 Korea Selatan vs Paraguay: 2-2

2 Juni 2022 Jepang vs Paraguay: 4-1

30 Maret 2022 Peru vs Paraguay: 2-0

25 Maret 2022 Paraguay vs Ekuador: 3-1

United Arab Emirates

Pada lima laga terakhirnya, Timnas United Arab Emirates memetik hasil yang kurang memuaskan juga. UAE hanya mampu menang satu kali, imbang satu kali, dan menderita tiga kali kekalahan.

8 Juni 2022 United Arab Emirates vs Australia: 1-2

29 Mei 2022 United Arab Emirates vs Gambia: 1-1

29 Maret 2022 United Arab Emirates vs Korea Selatan: 1-0

25 Maret 2022 Irak vs United Arab Emirates: 1-0

1 Februari 2022 Iran vs United Arab Emirates: 1-0

Prediksi Line Up

Paraguay: Antony Silva; Ivan Piris, Gustavo Gomez, Fabian Balbuena, Santiago Arzamendia; Richard Ortiz, Andres Cubas; Matthias Villasanti, Miguel Almiron, Jesus Medina; Derlis Gonzalez

United Arab Emirates: Khalid Eisa; Khaled Ibrahim, Mohammed Al-Attas, Khalifa Al-Hammadi, Walid Abbas; Abdulla Hamad, Ali Salmeen; Caio Canedo, Abdullah Ramadan, Harib Al-Maazmi; Ali Mabkhout

Preview Pertandingan

Timnas Paraguay tampaknya bakal bisa tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti. Hal itu karena Timnas Paraguay lebih unggul dalam hal kekuatan tim jika dibandingkan dengan Timnas Uni Emirat Arab.

Di sisi lain, Timnas United Arab Emirates tidak bisa diremehkan. Bisa saja UAE tampil lebih mendominasi jika turun dengan skuad intinya di laga nanti.

Pada laga nanti Timnas Paraguay diprediksi bisa mendominasi di lini tengah, dikarenakan ada sosok pemain bintang di lini tengah Paraguay, yakni pemain Newcastle United, Miguel Almiron. Dengan hadirnya Almiron, para pemain Paraguay lain pastinya akan lebih percaya diri.

Sementara itu, Timnas United Arab Emirates sepertinya akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan di laga nanti. Timnas UAE perlu diwaspadai lini depannya, pasalnya UAE sepertinya akan menurunkan sosok striker tajamnya, Ali Mabkhout di laga melawan Paraguay nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Paraguay versus Uni Emirat Arab diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Paraguay.

Link Live Streaming Paraguay vs UAE

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Paraguay vs United Arab Emirates, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment