Laga Persahabatan

Napoli vs Mallorca: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Partenopei Lawan Tim Spanyol



Link Live Streaming Napoli - Mallorca Friendly Match 2022
Link Live Streaming Napoli – Mallorca Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Napoli vs Mallorca akan tersaji di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Teofilo Patini dan bisa disaksikan pada Senin 1 Agustus 2022 pukul 01.30 WIB.

SSC Napoli merupakan salah satu tim kuat asal kasta tertinggi , Serie A. Sedangkan RCD Mallorca adalah salah satu tim yang berasal dari kasta tertinggi , La Liga.

Sebelum dijadwalkan bertanding di jeda pramusim, RCD Mallorca diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba melawan tim lain.

Sementara itu, Napoli juga telah melakoni beberapa pertandingan uji coba, bahkan Napoli menang besar 10-0 di salah satu pertandingan uji coba yang dilakukannya di jeda pramusim 2022.

Diketahui bahwa Napoli dan Mallorca belum pernah bertanding sama sekali, sehingga pertandingan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi mereka.

Sebelum menyaksikan duel uji coba antara Napoli vs RCD Mallorca di jeda pramusim, cek prediksi skor, line up, hinggs statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Apabila dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, SSC Napoli diketahui mampu memetik hasil yang cukup baik. SSC Napoli mampu memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

28 Juli 2022 SSC Napoli vs Adana Demirspor: 2-2

17 Juli 2022 SSC Napoli vs Perugia: 4-1

14 Juli 2022 SSC Napoli vs Anaune: 10-0

22 Mei 2022 Spezia vs SSC Napoli: 0-3

15 Mei 2022 SSC Napoli vs Genoa: 3-0

Mallorca

Sementara itu, RCD Mallorca tampak juga memetik hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RCD Mallorca hanya meraih lima kali kemenangan beruntun.

28 Juli 2022 Sporting Gijon vs RCD Mallorca: 0-1

22 Juli 2022 Genoa vs RCD Mallorca: 0-1

16 Juli 2022 Wieczysta Krakow vs RCD Mallorca: 0-3

23 Mei 2022 Osasuna vs RCD Mallorca: 0-2

16 Mei 2022 RCD Mallorca vs Rayo Vallecano: 2-1

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, A Rrahmani, Min Jae Kim, M Olivera, G Di Lorenzo, A Z Anguissa, D Demme, P Zielinski, Khvicha K, H Lozano, V Osimhen

Mallorca: Reina, Valjent, Raillo, P Maffeo, Olivan, Battaglia, Costa, Sevilla, Sanchez, V Muqiri, Rodriguez

Preview Pertandingan

Napoli diketahui punya kekuatan tim yang sedikit lebih baik daripada Mallorca. Untuk musim ini, Napoli diketahui mendatangkan beberapa pemain baru untuk melengkapi kekuatannya seperti Leo Ostigard, Min Jae Kim, Mathias Olivera, Filippo Costa, hingga Andre Zambo Anguissa. Dengan beberapa pemain baru tersebut, Napoli diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan melawan Mallorca nanti.

Di sisi lain, RCD Mallorca diketahui juga punya beberapa pemain baru di timnya seperti Jose Copete, Pablo Maffeo, Rodrigo Battaglia, hingga Vedat Muriqi. Beberapa amunisi baru Mallorca tersebut diprediksi bakal memberi kontribusi yang baik untuk Mallorca.

Pada pertandingan nanti, Napoli diprediksi bakal mengandalkan kekuatan sisi sayap untuk melakukan serangan serta melakukan kombinasi passing pendek dan passing panjang untuk membangun serangan. Sedangkan Mallorca diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

SSC Napoli sepertinya akan mudah untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu dikarenakan Napoli punya kekuatan pemain yang sedikit lebih baik daripada Mallorca. Akan tetapi, Malloca tentunya juga punya peluang untuk meraih kemenangan pada laga nanti, RCD Mallorca tampaknya akan memberikan perlawanan sengit pada laga nanti.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 antara Napoli – Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan SSC Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Napoli versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment