DFB Pokal

RB Leipzig vs Borussia Dortmund: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal Jerman 2023 Babak Perempat Final



NOBARTV NEWS – Duel antara RB Leipzig versus Borussia Dortmund akan hadir di babak perempat final Jerman 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig dan bisa disaksikan pada Kamis 6 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Diketahui bahwa RB Leipzig bisa masuk ke babak perempat final DFB Pokal usai kalahkan Hoffenheim di babak 16 besar.

Sementara itu, Borussia Dortmund sukses masuk perempat final setelah menumbangkan Bochum di babak 16 besar DFB Pokal Jerman.

Jelang berlaga di babak perempat final DFB Pokal, bek RB Leipzig, Benjamin Henrichs menyebut timnya harus tampil solid ketika melawan Dortmund nanti.

“Kami harus solid dan bertahan dengan agresi . Itulah yang bisa kami lakukan dengan permainan ini,” kata Benjamin Henrichs, dilansir dari laman resmi RB Leipzig.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara RB Leipzig vs Dortmund di lanjutan DFB Pokal Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada Borussia Dortmund. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali, sedangkan Borussia Dortmund hanya bisa menang dua kali.

  • 3 Maret 2023 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 2-1
  • 10 September 2022 RB Leipzig v Borussia Dortmund: 3-0
  • 2 April 2022 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 1-4
  • 6 November 2021 RB Leipzig v Borussia Dortmund: 2-1
  • 13 Mei 2021 RB Leipzig v Borussia Dortmund: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Leipzig memetik hasil yang kurang memuaskan. RB Leipzig tercatat hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan beruntun.

  • 1 April 2023 RB Leipzig vs FSV Mainz: 0-3
  • 18 Maret 2023 VfL Bochum vs RB Leipzig: 1-0
  • 14 Maret 2023 Man City vs RB Leipzig: 7-0
  • 11 Maret 2023 RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach: 3-0
  • 3 Maret 2023 Borussia Dortmund – RB Leipzig: 2-1

Borussia Dortmund

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Borussia Dortmund mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan kalah dua kali.

  • 1 April 2023 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 4-2
  • 18 Maret 2023 Borussia Dortmund vs FC Koln: 6-1
  • 11 Maret 2023 FC Schalke vs Borussia Dortmund: 2-2
  • 7 Maret 2023 Chelsea vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 3 Maret 2023 Borussia Dortmund – RB Leipzig: 2-1

Prediksi Line Up

RB Leipzig: J Blaswich, J Gvardiol, W Orban, M Halstenberg, B Henrichs, K Laimer, K Kampl, E Forsberg, D Szoboszlai, Andre S, T Werner

Borussia Dortmund: G Kobel, N Suele, N Schlotterbeck, M Wolf, J Ryerson, E Can, J Bellingham, R Guerreiro, J Brandt, M Reus, S Haller

Preview Pertandingan

RB Leipzig sepertinya akan mampu bermain dengan lebih percaya diri di laga nanti, karena pertandingan akan dilakukan di kandangnya. Diprediksi bahwa RB Leipzig akan mengandalkan umpan-umpan terobosan cepat dari lini tengah untuk menekan pertahanan Borussia Dortmund nanti.

Sementara itu, Borussia Dortmund tentunya akan tampil berani di laga nanti, mengingat bahwa kualitas skuad Borussia Dortmund sedikit lebih baik daripada RB Leipzig. Meskipun akan jadi tim tamu, Borussia Dortmund tentunya punya peluang untuk tampil lebih mendominasi di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara RB Leipzig – Borussia Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming RB Leipzig vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2023 dan ingin menyaksikan RB Leipzig versus Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

13 Comments