Liga Jepang

Tokyo Verdy vs Blaublitz Akita: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Siap Tampil di J2 League 2023?



NOBARTV NEWS – Akankah Pratama Arhan tampil di laga Tokyo Verdy versus Blaublitz Akita? Diketahui bahwa laga pekan ke-9 Kasta ke-2 atau J2 League 2023-24 tersebut akan digelar di Stadion Ajinomoto pada Rabu 12 April 2023 pukul 17.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ke-9 J2 League musim ini, bek , Pratama Arhan belum pernah ditampilkan oleh timnya, Tokyo Verdy.

Bahkan, Pratama Arhan tidak dibawa di bangku cadangan. Mantan pemain PSIS Semarang tersebut hanya tampil di laga-laga internal yang digelar Tokyo Verdy selama sesi latihan.

Pada pertandingan J2 League melawan Blaublitz Akita nanti, Prataha Arhan tentu punya peluang untuk bisa tampil membela Tokyo Verdy, baik langsung jadi starter maupun berada di bangku cadangan terlebih dahulu.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan laga seru antara Tokyo Verdy kontra Blaublitz Akita nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Tokyo vs Blaublitz Akita di lanjutan J2 League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Tokyo Verdy tampak lebih unggul daripada Blaublitz Akita. Diketahui bahwa Tokyo Verdy bisa menang tiga kali, sedangkan Blaublitz Akita hanya mampu menang sekali saja.

  • 14 September 2022 Tokyo Verdy v Blaublitz Akita: 0-2
  • 1 Juni 2022 Tokyo Verdy v Blaublitz Akita: 2-1
  • 20 Mei 2022 Blaublitz Akita vs Tokyo Verdy: 3-3
  • 27 November 2021 Blaublitz Akita vs Tokyo Verdy: 1-4
  • 29 Mei 2021 Tokyo Verdy – Blaublitz Akita: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Tokyo Verdy di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tokyo Verdy bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 7 April 2023 Shimizu vs Tokyo Verdy: 2-1
  • 31 Maret 2023 Tokyo Verdy vs Omiya vs Ardija: 1-0
  • 24 Maret 2023 Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto: 3-0
  • 18 Maret 2023 Fujieda MYFC vs Tokyo Verdy: 0-5
  • 11 Maret 2023 Tokushima Vortis vs Tokyo Verdy: 0-2

Blaublitz Akita

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Blaublitz Akita memetik hasil yang lumayan baik. Blaublitz Akita bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 7 April 2023 Machida Zelvia vs Blaublitz Akita: 0-1
  • 31 Maret 2023 Blaublitz Akita vs Renofa Yamaguchi: 0-1
  • 24 Maret 2023 Tokushima Vortis vs Blaublitz Akita: 0-0
  • 18 Maret 2023 Blaublitz Akita vs Mito Hollyhock: 1-1
  • 11 Maret 2023 Blaublitz Akita vs JEF United Ichihara Chiba: 1-0

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: M Vidotto, K Yamakoshi, T Taira, D Fukazawa, K Miyahara, N Hayashi, K Morita, K Saito, K Kawamura, R Kajikawa, T Sakano

Blaublitz Akita: K Kakoi, K Abe, T Kawano, R Iio, R Takada, J Hata, T Mizutani, H Morooka, T Fujiyama, S Niwa, S Aoki

Preview Pertandingan

Tokyo Verdy dan Blaublitz Akita tampak sama-sama berada di zona papan atas J2 League musim ini, diketahui bahwa Tokyo Verdy kini ada di posisi ketiga klasemen, sedangkan Blaublitz Akita ada di posisi keempat klasemen.

Pertemuan antara Tokyo Verdy melawan Blaublitz Akita nanti tentunya akan berjalan cukup sengit, mengingat bahwa performa kedua tim tersebut di musim ini tidak jauh berbeda.

Tokyo Verdy diprediksi bisa tampil cukup percaya diri dan berani di kandangnya nanti, namun Blaublitz Akita diprediksi akan bisa mengimbangi dan memberikan serangan-serangan berbahaya kepada Tokyo Verdy nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga J2 League antara Tokyo Verdy – Blaublitz Akita diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Tokyo vs Blaublitz Akita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang Kasta ke-2 atau J2 League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Tokyo Verdy versus Blaublitz Akita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

22 Comments