Liga Super Malaysia

Sabah FC vs Terengganu FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Malaysia 2023 Pekan ke-11



NOBARTV NEWS – Tonton aksi winger Indonesia, Saddil Ramdani di laga Sabah versus Terengganu dalam lanjutan Liga Malaysia 2023-24 pekan ke-11, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Likas dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Mei 2023 pukul 18.30 WIB.

Saddil Ramdani diprediksi akan tampil jadi starter Sabah FC di laga melawan Terengganu nanti, pasalnya Saddil sebelumnya tampil sebagai starter.

Sabah kini dalam pejuangan untuk bersaing di zona papan atas . Diketahui bahwa Sabah FC kini ada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Malaysia dengan 20 poin.

Jika mampu menang melawan Terengganu nanti, Sabah FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Malaysia.

Sementara itu, Terengganu FC saat ini ada di zona papan tengah Liga Malaysia, tepatnya di peringkat ke-8 klasemen dengan torehan 13 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Sabah nanti, Terengganu berpeluang untuk naik ke posisi ke-6 klasemen sementara Liga Malaysia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Sabah vs Terengganu di lanjutan Liga Super Malaysia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sabah FC dan Terengganu tampak berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 Oktober 2022 Terengganu vs Sabah FC: 2-0
  • 19 Juli 2022 Sabah FC v Terengganu: 2-1
  • 1 Agustus 2021 Terengganu vs Sabah FC: 0-0
  • 21 Maret 2021 Sabah FC v Terengganu: 2-1
  • 29 Agustus 2020 Terengganu vs Sabah: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sabah FC

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Sabah FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sabah bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali saja.

  • 27 April 2023 Sabah FC vs Selangor: 2-1
  • 19 April 2023 Sabah FC vs Kelantan: 6-1
  • 15 April 2023 Sabah FC vs Kelantan Utd: 2-0
  • 10 April 2023 Negeri Sembilan vs Sabah FC: 1-1
  • 5 April 2023 Kuala Lumpur vs Sabah FC: 2-0

Terengganu

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Terengganu FC memetik hasil yang lumayan baik juga. Terengganu bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 28 April 2023 Terengganu vs Pahang: 1-2
  • 18 April 2023 Selangor vs Terengganu: 5-1
  • 14 April 2023 Terengganu vs Melaka FC: 4-0
  • 9 April 2023 Terengganu vs Kuching FA: 2-0
  • 4 April 2023 Terengganu vs Kelantan: 5-0

Prediksi Line Up

Sabah: Fahmi, Park, Gabriel P, D Tan, Castanheira, Ghazali, Wilkin, Ting, D Lok, Bakhtiar, Saddil Ramdani

Terengganu: Husin, Kulmatov, Ros Hasni, Azmi, Zakaria, Habib H, Krasniqi, A Kraisorn, Mamut, Abdullah, Mintah

Preview Pertandingan

Sabah FC sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri dan cukup termotivasi ketika melawan Terengganu nanti, pasalnya Sabah akan jadi tim tuan rumah dan sedang dalam tren bagus.

Diprediksi bahwa Sabah akan cukup dominan dalam hal serangan dan sedikit mengurung Terengganu nantinya.

Di sisi lawan, Terengganu FC diprediksi akan bermain lebih menunggu di markas Sabah FC nanti. Namun Terengganu tentunya akan bisa melakukan tekanan kepada Sabah, mengingat bahwa Terengganu cukup berimbang dengan Sabah jika dilihat dari kualitas skuad.

Terengganu sepertinya akan mengandalkan skema serangan cepat melalui counter attack untuk melakukan tekanan kepada Sabah nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Sabah – Terengganu diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sabah.

Link Live Streaming Sabah vs Terengganu

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia 2023 dan ingin menyaksikan Sabah versus Terengganu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment