Liga Norwegia

Viking FK vs Hamarkameratene: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Shayne Pattynama Di Liga Norwegia Eliteserien 2022-2023 Pekan Ke-4



NOBARTV NEWS – Laga antara Viking versus HamKam akan hadir dalam lanjutan Eliteserien pekan keempat musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Viking Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 30 April 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Viking akan menghadapi HamKam dengan bermodalkan hasil imbang pada laga sebelumnya. Viking hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas Tromso pekan kemarin.

Sementara itu, Hamkam baru saja berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu Stromsgodset dengan skor telak 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Henrik Udahl 75′, dan Pal Alexander Kirkevold 89′.

Viking saat ini bertengger diurutan kedelapan dengan perolehan empat poinnya. Viking telah merasakan satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan dari tiga laga yang telah dilakoninya.

Sementara itu, HamKam masih bertengger diurutan ketiga dengan mengoleksi enam poin yang diraihnya dengan dua kali kemenanagn, dan satu kali menelan kekalahan dari tiga laga yang telah dilakoinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Viking melawan HamKam dalam lanjutan Eliteserien yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Viking berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan HamKam belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 11 September 2022 HamKam – Viking 1-2
  • 25 Mei 2022 Viking – HamKam 1-1
  • 01 Agustus 2018 HamKam v Viking 2-3
  • 24 Juni 2018 Viking v HamKam 2-0
  • 06 Februari 2009 HamKam v Viking 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viking FK

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Viking hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 23 April 2023 Tromso vs Viking 1-1
  • 15 April 2023 Viking vs Lillestrom 2-0
  • 10 April 2023 Rosenborg vs Viking 1-0
  • 02 April 2023 Haugesund vs Viking 1-1
  • 24 Maret  2023 Kristiansund BK vs Viking 4-1

Hamarkameratene

Dalam lima laga terkahirnya di semua ajang, HamKam berhasil meraih dua kali kemenangan dan juga telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 23 April 2023 HamKam vs Stromsgodset 2-0
  • 16 April 2023 Haugesund vs HamKam 3-2
  • 10 April 2023 HamKam vs Sandefjord 2-0
  • 02 April 2023 Tromso vs HamKam 1-0
  • 22 Maret 2023 Raufoss vs HamKam 3-0

Prediksi Line Up

Viking: Patrik Gunnarsson, Shayne Pattynama, David Brekalo, Gianni Stensness, Sondre Bjørshol, Harald Nilsen Tangen, Markus Solbakken, Patrick Yazbek, Zlatko Tripić, Nicholas D’Agostino, Sander Svendsen

HamKam: Marcus Sandberg, Brynjar Ingi Bjarnason, John Olav Norheim, Vegard Kongsro, Jens Martin Gammelby, Benjamin Thoresen Faraas, William Kurtovic, Kristian Lønstad Onsrud, Aleksander Melgalvis Andreassen, Pål Alexander Kirkevold, Henrik Udahl

Preview Pertandingan

Dalam rekor 14 kali pertemuan kedua tim, Viking masih lebih mendominasi dengan memenangkan enam kali pertandingan. Sedangkan HamKam baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Lima laga lainnya berakhir dengan imbang.

Viking berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Viking berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

HamKam berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. HamKam berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eliteserien antara Viking melawan HamKam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Viking vs HamKam

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eliteserien musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Viking kontra HamKam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment