Liga Prancis

Lyon vs Ajaccio: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


Jadwal Live Streaming Lyon - Ajaccio Ligue 1 2022-2023
Jadwal Live Streaming Lyon – Ajaccio Ligue 1 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga pembuka yang akan mempertemukan Lyon vs Ajaccio, laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Sabtu 6 Agustus 2022. OL Lyon akan memainkan laga pembukannya di stadion Parc OL, laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Ajaccio merupakan klub sepak bola Prancis yang didirikan pada tahun 1910. Ajaccio sebelumnya bermain di devisi liga dua Prancis dan saat ini berhasil promosi ke devisi utama Ligue 1.

Sementara itu, Lyon adalah salah satu klub raksasa liga Prancis yang musim lalu mengalami performa yang kurang apik. Lyon di musim lalu berada di posisi 8 klasemen akhir liga Prancis, Lyon hanya mengoleksi 61 poin dari 38 pertandingan. Musim ini Lyon akan menjalani musim yang serius dengan memperkuat lini belakang mereka, Lyon berhasil menggaet pemain bertahan Ajax Amsterdam untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Tagliafico.

Diketahui, Lyon sudah bertemu dengan Ajaccio sebanyak 16 Match. Lyon berhasil memenangkan 11 pertandingan, sedangan Ajaccio hanya mampu memetik 2 kemenangan saja dan 3 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lyon melawan Ajaccio, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lens vs Lorient Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OL Lyon

Di lima pertandingan terakhirnya Lyon meraih hasil yang buruk, Lyon hanya mampu memetik 2 kemenangan saja, 1 kali draw dan mengalami 2 kekalahan.

31 Juli 2022 Inter vs Lyon: 2-2

24 Juli 2022 Feyenoord vs Lyon: 0-2

23 Juli 2022 Willem vs Lyon: 5-0

17 Juli 2022 Anderlecht vs Lyon: 3-0

16 Juli 2022 Anderlecht vs Lyon: 3-2

AC Ajaccio

Dari lima pertandingan terakhirnya, Ajaccio meraih hasil yang buruk juga. Ajaccio hanya mampu memenangkan 2 pertandingan, 1 kali draw dan mengalami 2 kekalahan.

30 Juli 2022 Lorient vs Ajaccio: 1-1

23 Juli 2022 Ajaccio vs Paris FC: 0-1

16 Juli 2022 Ajaccio vs Cholet: 3-1

9 Juli 2022 Ajaccio vs Caen: 0-1

15 Mei 2022 Ajaccio vs Toulouse: 1-0

Prediksi Line Up

OL Lyon: Lopes, Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico, Aouar, Lepenant, Tete, Paqueta, Toko Ekambi, Lacazette.

AC Ajaccio: Leroy, Alphonse, Vidal, Gonzalez, Diallo, Bayala, Mangani, Marchetti, Spadanuda, Hamouma, Moussiti-Oko.

Preview Pertandingan

Di pertandingan pertamanya setelah promosi ke Ligue 1, Ajaccio akan menjalani pertandingan yang cukup berat dengan dipertemukannya bersama Lyon. Ajaccio akan menjalani pertandingannya di kandang Lyon, dengan begitu Lyon mempunyai keuntungan karna bermain di markas sendiri dan di dukung oleh ribuan para penggemarnya.

Baca Juga:  Prediksi Toulouse vs Montpellier Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka, OL Lyon akan mendominasi jalannya pertandingan nanti. Lyon bakal diprediksi bermain dengan tempo cepat, Lyon tampaknya akan mengandalkan umpan trupas yang akan dilakukan oleh Aouar dan menempatkan Lacazette sebagai gol getter mereka.

Di sisi lain, Ajaccio jika ingin memenangkan pertandingan mereka harus mempunyai kepercayaan diri yang besar, karna laga nanti akan dimainkan di kandang Lyon dan mereka mempunyai skuad yang lebih istimewa dibandingan skuad Ajaccio saat ini. Ajaccio harus mewaspadai pergerakan dari mantan pemain Arsenal  yaitu, Lacazette, jika Ajaccio tidak ingin kebobolan terlebih dahulu.

Prediksi Skor

Dalam pertandingan kali ini, tampaknya Lyon akan menjalani pertandingan yang mudah dengan melawan klub promosi Ajaccio. Lyon mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan Lawannya. Akan tetapi Ajaccio juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan, apabila Ajaccio mampu bermain dengan kompak dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Ligue 1 2022-2023 antara Lyon melawan Ajaccio diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan OL Lyon.

Link Live Streaming Lyon vs Ajaccio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Ligue 1 Prancis 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Lyon versus AC Ajaccio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea