Laga Persahabatan

Prediksi Jerman vs Prancis, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Jerman vs Prancis akan tersaji di kalender FIFA Matchday September 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park danbisa disaksikan pada Rabu 13 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu di FIFA Matchday September 2023 nanti, Prancis dan Jerman diketahui sama-sama telah melakukan satu pertandingan internasional.

Tercatat bahwa Jerman telah melakukan pertandingan uji coba melawan Jepang sebelumnya. Sayangnya, pada laga melawan Jepang tersebut, Jerman kalah dengan skor telak 1-4.

Di sisi lawan, Prancis telah melakukan pertandingan melawan Irlandia di lanjutan sebelumnya. Di laga melawan Irlandia tersebut, Prancis bisa menang dengan skor 2-0.

Dengan satu pertandingan yang telah dilakukan sebelumnya tersebut, skuad Jerman maupun Prancis tentunya sudah cukup siap untuk berlaga di laga nanti.

Sebelum menonton pertandingan seru antara Germany vs France di FIFA Matchday September 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Prancis melakukan selebrasi (SC: Instagram @equipedefrance)
Potret skuad Prancis melakukan selebrasi (SC: Instagram @equipedefrance)

Head to Head

Dilansir dari Sofascore, Prancis tampak lebih unggul daripada Jerman jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Prancis bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 16 Juni 2021 Prancis vs Jerman: 1-0
  • 17 Oktober 2018 Prancis vs Jerman: 2-1
  • 7 September 2018 Jerman v Prancis: 0-0
  • 15 November 2017 Jerman v Prancis: 2-2
  • 8 Juli 2016 Jerman v Prancis: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jerman

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jerman di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Jerman hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 10 September 2023 Jerman vs Jepang: 1-4
  • 21 Juni 2023 Jerman vs Kolombia: 0-2
  • 17 Juni 2023 Polandia vs Jerman: 1-0
  • 12 Juni 2023 Jerman vs Ukraina: 3-3
  • 29 Maret 2023 Jerman vs Belgia: 2-3

Prancis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Prancis memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Prancis bisa menang lima kali beruntun.

  • 8 September 2023 Prancis vs Irlandia: 2-0
  • 20 Juni 2023 Prancis vs Yunani: 1-0
  • 17 Juni 2023 Gibraltar vs Prancis: 0-3
  • 28 Maret 2023 Irlandia vs Prancis: 0-1
  • 25 Maret 2023 Prancis vs Belanda: 4-0

Germany vs France: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match September 2023

Prediksi Line Up

Jerman: M ter Stegen, A Rudiger, N Schlotterbeck, N Suele, J Kimmich, E Can, I Gundogan, S Gnabry, L Sane, K Havertz, T Muller

Prancis: M Maignan, L Hernandez, D Upamecano, T Hernandez, J Kounde, A Rabiot, A Tchouameni, A Griezmann, K Mbappe, O Dembele, O Giroud

Skuad Prancis melakukan sesi latihan (SC: Instagram @equipedefrance)

Preview Pertandingan

Pola permainan Jerman di pertandingan nanti sepertinya akan cukup berbeda, pasalnya Jerman saat ini dalam kondisi tanpa pelatih kepala.

Diketahui bahwa pelatih kepala Jerman sebelumnya, Hansi Flick dipecat usai kalah melawan Jepang dengan skor 1-4.

Di sisi lawan, Prancis diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Prancis sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Prancis sepertinya akan bisa bermain cukup dominan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Jerman – Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Prancis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jerman vs Prancis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan di FIFA Matchday September 2023 dan ingin menyaksikan Jerman versus Prancis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.