Liga Belgia

Royal Excelsior Virton vs KMSK Deinze: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Aksi Marselino Ferdinan Di Divisi 2 Liga Belgia 2022-2023 Play-off Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Excelsior Viston versus Deinze akan hadir dalam lanjutan play-off Grup B Divisi 2 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stade Yvan Georges, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 04 Maret 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Marselino Ferdinan telah melakoni laga debutnya bersama Deinze saat melawan Jong Genk, Sabtu lalu. Marselino yang masuk pada menit ke 80 pada laga tersebut telah mencatatkan 13 menit bermain.

Pertandingan tersebut memang berakhir dengan kekalahan 1-3 bagi Deinze, setidaknya telah memberikan pengalaman bagi Marselino sendiri.

Deinze sendiri saat ini berada di posisi kedua dengan mengemas 30 poin. Deinze hanya berjarak dua poin saja dari pemuncak klasemen Lommel. Deinze telah berhasil memenangkan sembilan kali pertandingan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan 11 kali kekalahan dari 23 laga yang telah dilakoninya.

Virton juga menelan kekalahan pada laga sebelumnya, ia harus tumbang dengan skor tipis 2-1 atas tim tuan rumah FCV Dender EH. Virton hanya mampu mencetak satu gol saja lewat Ilombe Mboyo pada menit ke 31′ (P).

Virton sendiri berada diurutan keenam atau di dasar klasemen Grup B, karena baru mampu mengoleksi 14 poin saja, yang didapatnya dengan dua kali kemenangan dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 13 kali kekalahan dari 23 laga yang telah dilakoninya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Excelsior Virton melawan Deizen dalam laga lanjutan Divisi 2 Liga Belgia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Deinze berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Virton sendiri belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 05 November 2022 R.E. Virton – KMSK Deinze 0-1
  • 28 Agustus 2022 KMSK Deinze – R.E. Virton 1-1
  • 27 Februari 2022 R.E. Virton v KMSK Deinze 0-2
  • 30 Januari 2022 KMSK Deinze v R.E. Virton 2-1
  • 04 Desember 2021 KMSK Deinze v R.E. Virton 3-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Royal Excelsior Virton

Dalam lima laga terakhirnya, Virton hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 25 Februari 2023 FCV Dender EH vs R.E. Virton 2-1
  • 12 Februari 2023 R.E. Virton vs Jong KRC Genk 0-1
  • 05 Februari 2023 Club Brugge U21 vs R.E. Virton 1-0
  • 28 Januari 2023 R.E. Virton vs RSC Anderlecht Futures 1-3
  • 22 Januari 2023 FCV Dender EH vs R.E. Virton 3-4

KMSK Deinze

Deinze berhasil meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 25 Februari 2023 KMSK Deinze vs Jong KRC Genk 1-3
  • 12 Februari 2023 KMSK Deinze vs RSC Anderlecht Futures 2-3
  • 06 Februari 2023 FCV Dender EH vs KMSK Deinze 0-1
  • 28 Januari 2023 KMSK Deinze vs Club Brugge U21 2-1
  • 21 Januari 2023 RWD Molenbeek vs KMSK Deinze 2-1

Prediksi Line Up

Excelsior Virton: Thomas Vincensini, Arne Cassaert, William Rémy, Pierre Bourdin, Kino Delorge, Marc-Olivier Doué, Yacouba Sylla, Thibaut Lesquoy, Yann Mabella, Ilombe Mboyo, Hakim Djamel Abdallah

KMSK Deinze: Ignacio Mirás Blanco, Jannes Vansteenkiste, Teo Quintero, Denys Prychynenko, Jur Schryvers, Steve De Ridder, Gaëtan Hendrickx, Jellert van Landschoot, Alessio Staelens, Joachim Carcela, Dylan De Belder

Preview Pertandingan

Dalam rekor 23 kali pertemuan kedua tim, Deinze berhasil meraih sepuluh kali kemenangan. Sedangkan Virton baru mampu meraih empat kali kemenangan saja. Sembilan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Virton selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Virton berhasil mencetak enam gol saja, dan telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Deinze berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Deinze berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi 2 Liga Belgia antara Excelsior Virton melawan Deinze diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Excelsior Virton vs Deinze

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi 2 Liga Belgia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Excelsior Virton kontra Deinze, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments