Piala FA

Prediksi Aston Villa vs Chelsea, Putaran Keempat FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Aston Villa – Chelsea, Aston Villa vs Chelsea akan kembali berhadapan dalam pertandingan ulang putaran keempat pada Kamis, 8 Februari 2024 dini hari WIB di Villa Park. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim, di mana Aston Villa ingin memanfaatkan momentum positif mereka, sedangkan Chelsea ingin bangkit dari performa inkonsisten.

Aston Villa sedang dalam performa bagus, setelah memenangkan 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Chelsea, sebaliknya, tidak konsisten dan kalah 3 kali dari 5 pertandingan terakhirnya.

Chelsea akan berusaha untuk bangkit kembali dari performa buruk mereka baru-baru ini dan mengamankan kemenangan dalam laga ulangan ini. Aston Villa tidak kebobolan dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan Chelsea di semua kompetisi.

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dimenangkan, namun keunggulan Aston Villa sebagai tuan rumah dan penampilan bagusnya baru-baru ini dapat memberi mereka keunggulan. Namun, Chelsea akan bertekad untuk bangkit dan mengamankan kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Aston Villa berhadapan dengan Chelsea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Aston Villa vs Chelsea, Putaran Keempat FA Cup
Potret C Nkunku. (Sc: Instagram @chelsea)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Aston Villa hanya menelan satu kali kekalahan saja dan berhasil memperoleh tiga kali kemenangan atas Chelsea dalam lima pertemuan terakhir.

  • 26 Januari 2024 Chelsea v Aston Villa: 0-0
  • 24 September 2023 Chelsea v Aston Villa: 0-1
  • 1 April 2023 Chelsea v Aston Villa: 0-2
  • 11 Desember 2022 Chelsea vs Aston Villa: 0-1
  • 16 Oktober 2022 Aston Villa v Chelsea: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Dalam lima pertandingan gterakhirnya Aston Villa hanya bisa memetik dua kemenangan,dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 4 Februari 2024 Sheffield United vs Aston Villa: 0-5
  • 27 Januari 2024 Chelsea vs Aston Villa: 0-0
  • 14 Januari 2024 Everton vs Aston Villa: 0-0
  • 7 Januari 2024 Middlesbrough vs Aston Villa: 0-1
  • 30 Desember 2023 Aston Villa vs Burnley: 3-2

Chelsea

Sedangkan Chelsea menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kekalahan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 4 Februari 2024 Chelsea vs Wolves: 2-4
  • 1 Februari 2024 Liverpool FC vs Chelsea FC: 4-1
  • 27 Januari 2024 Chelsea FC vs Aston Villa: 0-0
  • 24 Januari 2024 Chelsea FC vs Middlesbrough: 6-1
  • 13 Januari 2024 Chelsea FC vs Fulham: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea FC (@chelseafc)

(Sc: Instagram @chelsea)

Aston Villa vs The Blues: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, Diego C, C Lenglet, E Konsa, A Moreno, L Bailey, J McGinn, B Kamara, D Luiz, M Diaby, O Watkins

Chelsea: D Petrovic, T Silva, A Disasi, B Chilwell, B Badiashile, M Caicedo, R Sterling, Enzo F, C Gallagher, C Madueke, C Palmer

Preview Pertandingan

Aston Villa meraih kemenangan meyakinkan 5-0 melawan Sheffield United, sementara Chelsea menderita kekalahan mengecewakan 2-4 dari Wolverhampton.

Aston Villa akan mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri, dimana mereka memiliki rekor kuat musim ini. Kedua manajer dapat memilih untuk merotasi skuadnya, karena mereka masih berkompetisi di kompetisi lain.

Aston Villa menjaga clean sheet dalam 4 pertandingan terakhirnya melawan Chelsea. Chelsea tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir dan perlu meningkatkan diri jika ingin menang.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Meskipun Chelsea adalah tim dengan peringkat lebih tinggi, Aston Villa sedang dalam performa bagus dan akan percaya diri di kandang sendiri. Jika mampu menjaga soliditas pertahanan dan memanfaatkan peluang, Aston Villa bisa saja membuat kesal.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan  Chelsea.

Link Yalla Shoot Live Streaming Aston Villa vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Aston Villa kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *