BRI Liga 1

PSIS Semarang vs Borneo FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-13



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang tak kalah seru akan hadir dalam lanjutan pekan ke-13 antara PSIS versu Borneo. Duel dua tim liga kasta teratas Indonesia tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, dan dapat disaksikan pada hari Jumat 09 Desember 2022 tepatnya pukul 18.15 WIB.

PSIS memiliki modal yang bagus untuk menatap laga ini. Pada laga pekan sebelumnya, PSIS berhasil menaklukkan Madura United dengan skor telak 3-0. Uniknya, ketiga gol tersebut tercipta di babak kedua. Yang masing-masing golnya dicetak oleh Jonathan Cantillana 53′ (P), Fredyan Wahyu 72′ dan Ridho Syuhada Putra 83.

Sementara itu, Borneo harus menelan pil pahit setelah tumbang dihadapan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Bukannya hanya itu, Borneo juga harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Diego Michiels akibat kartu merah yang didapatnya pada menit ke 79′.

Dengan hasil tersebut, PSIS saat ini berhasil menduduki posisi ke 12 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin yang didapatnya dengan empat kali menang, dua kali hasil seri dan lima kali menelan kekalahan.

Sedangkan, Borneo bergeser ke posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 23 poin yang diraihnya dengan tujuh kali kemenangan, dua kali hasil seri dan tiga kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSIS melawan Borneo dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Borneo berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil seri, serta tanpa kemenangan bagi PSIS.

  • 24 Februari 2022 Borneo – PSIS Semarang 1-1
  • 06 November 2021 PSIS Semarang – Borneo 0-1
  • 26 Oktober 2019 PSIS Semarang v Borneo 2-2
  • 10 Juli 2019 Borneo v PSIS Semarang 2-0
  • 10 November 2018 Borneo vs PSIS Semarang 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

PSIS hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta telah dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 05 Desember 2022 Madura United vs PSIS Semarang 0-3
  • 14 September 2022 Persita Tangerang vs PSIS Semarang 1-0
  • 09 September 2022 PSIS Semarang vs PS TIRA 3-2
  • 03 September 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang 0-0
  • 29 Agustus 2022 Dewa United vs PSIS Semarang 2-1

Borneo FC

Tidak lebih baik, Borneo juga hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 06 Desember 2022 Persija Jakarta vs Borneo 1-0
  • 01 Oktober 2022 Borneo vs Madura United 3-0
  • 13 September 2022 Bhayangkara United FC vs Borneo 2-2
  • 09 September 2022 Borneo vs Persita Tangerang 2-2
  • 03 September 2022 PS TIRA vs Borneo 3-2

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: Wahyu Tri Nugroho, Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Fredyan Wahyu, Guntur Triaji, Delfin Rumbino, Taisei Marukawa, Wawan Febrianto, Riyan Ardiansyah, Hari Nur Yulianto

Borneo FC: Angga Saputro, Fajar Fathurrahman, Agung Prasetyo, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Kei Hirose, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Muh Sihran, Ahmad Nur Hardianto, Stefano Lilipaly

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, Borneo lebih mendominasi dengan memenangkan empat pertandingan. Sedangkan PSIS sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

PSIS hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSIS hanya mampu mencetak tujuh gol dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Borneo hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Borneo berhasil mecetak sembilan gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan BRI Liga 1 antara PSIS melawan Borneo diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-0.

Link Live Streaming PSIS vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga PSIS kontra Borneo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

33 Comments

  1. Selain Pato, Borneo FC juga dipastikan tidak diperkuat kapten Diego Michiels yang mendapat kartu merah di laga terakhir akibat memukul striker Persija, Michael Krmenčík.