Liga Champions

SSC Napoli vs Ajax Amsterdam: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Napoli versus Ajax akan hadir dalam lanjutan Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion San Paolo, Napoli, Italia dan bisa disaksikan pada hari Rabu 12 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Ajax mengalami masa-masa yang sulit setelah baru saja mengalami tragedi yang memalukan di kandangnya sendiri. Ajax harus bertekuk lutut saat leg pertamanya melawan Napoli dengan skor yang fantastis 1-6. Bahkan Ajax harus kehilangan salah satu pemainnnya karena diganjar kartu merah oleh wasit, Dusan Tadic 73′.

Sempat unggul di awal-awal babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Mohammed Kudus 9′ namun harus menerima enam gol balasan atas Napoli yang masing-masing golnya dicetak oleh brace Gacomo Raspadori 18′, 47′, Giovanni Di Lorenzo 33′, Piotr Zielinski 45′, Khvicha Kvaratskhelia 63′ dan Giovanni Simeone 81′.

Napoli sendiri belum terkalahkan di Grup A ini, dari tiga laga yang telah dimainkannya berhasil dimenangkan semua oleh tim wakil Serie A Italia tersebut yang menjadikannya semakin kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poinnya. Sementara Ajax sendiri baru bisa memenangkan satu pertandingan saja dan dua berakhir dengan kekalahan yang mengharuskannya bertengger diurutan ketiga dengan tiga poin di bawah Liverpool yang telah mengumpulkan enam poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Napoli melawan Ajax dilanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Ini adalah pertemuan kedua bagi kedua tim setelah kekalahan yang memilukan bagi Ajx tersebut.

05 Oktober 2022 Ajax – Napoli 1-6

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Napoli berhasil meraih hasil yang sempurna di lima laga terakhirnya dengan memenangkan semua pertandingan tersebut.

09 Oktober 2022 Cremonese vs Napoli 1-4

05 Oktober 2022 Ajax v Napoli 1-6

01 Oktober 2022 Napoli vs Torino 3-1

19 September 2022 Milan vs Napoli 1-2

15 September 2022 Rangers vs Napoli 0-3

Ajax

Ajax hanya mampu memenangkan satu petandingan dalam lima laga terakhirnya dan sekali seri serta tiga kali menelan kekalahan. Bukan hasil yang baik bagi tim sekelas Ajax musim ini.

08 Oktober 2022 Volendam vs Ajax 2-4

05 Oktober 2022 Ajax v Napoli 1-6

02 Oktober 2022 Ajax vs Go Ahead Eagles 1-1

18 September 2022 AZ Alkmaar vs Ajax 2-1

14 September 2022 Liverpool vs Ajax 2-1

Predikisi Line Up

Napoli: A. Meret, G. Di Lorenzo, A. Rrahmani, Kim Min-Jae, M. Olivera, A. Zambo Anguissa, S. Lobotka, P. Zielinski, H. Lozano, G. Raspadori, K. Kvaratskhelia

Ajax: R. Pasveer, D. Blind, C. Bassey, J. Timber, D. Rensch, K. Taylor, E. Alvarez, S. Bergwijn, S. Berhuis, Brian Brobbey, M. Kudus

Preview Pertandingan

Napoli belum terkalahkan musin ini dalam semua ajang kompetisi baik di liga domestik maupun di Liga Champions. Napoli juga telah mencetak 35 gol dalam dan hanya kebobolan sembilan gol saja dengan rincian 22 gol di Serie A dan 13 gol di Liga Champions.

Napoli sangat diunggulkan dari segi statistik dan mereka juga akan bermain di hadapan para suporternya sendiri dengan modal yang sangat meyakinkan kemenangan di leg pertamanya.

Ajax musim ini belum menemukan performa terbaiknya dan masih jauh dari kata konsisten baik di liga domsetik maupun di Liga Champions ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Napoli melawan Ajax diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-1.

Link Live Streaming SSC Napoli vs A. Amsterdam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Napoli kontra Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan