Piala FA

Prediksi Nottingham vs Man United, Putaran Kelima FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Nottingham – Man United, Panggung sudah siap untuk pertemuan seru lainnya antara Nottingham vs Man United, kali ini di putaran kelima . Pertandingan ini akan diselenggarakan pada 29 Februari 2024, pukul 02:45 WIB di stadion City Ground.

Tim pendatang baru Premier League mengincar perempat final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1996. Mereka saat ini berada di peringkat 14 liga dan datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan Setan Merah ingin memenangkan trofi kembali di bawah manajer Erik ten Hag dan masih bersaing memperebutkan tempat di zona eropa dalam kompetisi Liga Premier. Man United saat ini berada di peringkat keenam dan hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan ketat lainnya. Meskipun Nottingham Forest akan percaya diri setelah kemenangan mereka baru-baru ini, kualitas dan pengalaman Manchester United yang superior di kompetisi piala membuat mereka sedikit difavoritkan untuk melaju ke perempat final.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nottingham vs Man United, Putaran Kelima FA Cup
Potret Casemiro. (Sc: Istagram @manchesterunited)

Head To Head

Manchester United memegang keunggulan dalam pertemuan bersejarah atas Nottingham, memenangkan 4 kali dan kalah sekali saja dari 5 pertemuan terakhir.

  • 30 Desember 2023 Nottingham v Manchester United: 2-1
  • 26 Agustus 2023 Manchester United vs Nottingham: 3-2
  • 16 April 2023 Nottingham v Manchester United: 0-2
  • 1 Februari 2023 Manchester United vs Nottingham: 2-0
  • 25 Januari 2023 Nottingham v Manchester United: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 24 Februari 2024 Aston Villa vs Nottingham Forest: 4-2
  • 17 Februari 2024 Nottingham Forest vs West Ham: 2-0
  • 8 Februari 2024 Nottingham Forest vs Bristol City: 1-1
  • 4 Februari 2024 Bournemouth vs Nottingham Forest: 1-1
  • 31 Januari 2024 Nottingham Forest vs Arsenal: 1-2

Manchester United

Sedangkan Manchester United berhasil meraih empat kali kemanangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Februari 2024 Manchester United vs Fulham: 1-2
  • 18 Februari 2024 Luton vs Man United: 1-2
  • 11 Februari 2024 Aston Villa vs Man United: 1-2
  • 4 Februari 2024 Man Utd vs West Ham: 3-0
  • 2 Februari 2024 Wolves vs Man Utd: 3-4

(Sc: Istagram @manchesterunited)

Nottingham Forest vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kelima FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Nottingham: Sels; Williams, Niakhate, Felipe, Tavares; Yates, Danilo; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Awoniyi

Man United: Onana; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Ahmad Diallo

Preview Pertandingan

Nottingham Forest akan berharap untuk mengulangi penampilan mengesankan mereka dari kemenangan Liga Premier baru-baru ini melawan Manchester United. Mereka akan mengandalkan kehebatan menyerang Brennan Johnson dan pengalaman Ryan Yates di lini tengah.

Manchester United meskipun mengalami kemunduran baru-baru ini, mereka memiliki skuad yang jauh lebih kuat di atas kertas dan akan bertekad untuk menghindari kejutan lain. Bruno Fernandes dan Marcus Rashford akan menjadi pemain kunci yang harus diperhatikan Setan Merah.

Raksasa Liga Premier ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Fulham dan melanjutkan pencarian trofi di bawah manajer Erik ten Hag. Keinginan mereka untuk menebus kesalahan mereka setelah kekalahan baru-baru ini akan menjadi faktor krusial.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nottingham kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *