Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 15 Januari 2023, Pekan Ke-16 Eredivisie Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-16 yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti, PSV Eindhoven, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Ajax, Feyenoord, Vitesse dan FC Twente.

Heerenveen vs AZ Alkmaar

Pekan ke-16 Liga Eredivisie Belanda akan menyajikan laga antara Heerenveen versus AZ Alkmaar, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023 pukul 00:45 WIB dan digelar di stadion Abe Lenstra.

Saat ini AZ Alkmaar berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 30 poin dari 15 pertandingan.

Di laga sebelumnya, AZ Alkmaar hanya meraih hasil imbang saja. Hasil tersebut, membuat AZ Alkmaar gagal menduduki peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Sementara itu, Heerenveen kini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan memperoleh 24 poin dari 15 pertandingan.

Ajax vs FC Twente

Di laga selanjutnya akan mempersembahkan pertandingan antara Ajax versus FC Twente, pertandingan pekan ke-16 liga Eredivisie Belanda bakal dimulai pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Perlu diketahui, Ajax Amsterdam saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 31 poin dari 15 pertandingan.

Di sisi lawan, FC Twente saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memiliki 30 poin dari 30 Match. Pada laga sebelumnya, FC Twente berhasil meraih kemenangan.

Kemenangan itu membuat FC Twente bisa memperdekat jarak dari Ajax Amsterdam, FC Twente hanya berjarak satu poin saja dari Ajax.

Kedua tim sepakat akan melangsungkan pertandinganya di stadion Amsterdam Arena dan dimulai pada pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Vitesse vs NEC Nijmegen

Duel menarik antara Vitesse versus NEC Nijmegen akan dipersembahkan dalam pergelaran Liga Eredivsie Belanda pekan ke-16, pertandingan tersebut bakal dimulai pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Perlu dicatat, Vitesse dan NEC Nijmegen akan melangsungkan pertandinganya di stadion Gelre Dome pada pukul 18:15 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Fortuna Sittard vs PSV Eindhoven

Laga selanjutnya bakal mempersembahkan pertandingan Big Match antara Fortuna Sittard versus PSV Eindhoven, Pertandingan tersebut bakal dimulai pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Diprediksi, PSV Eindhoven bakal mendominasi jalanya pertandingan. Dikarenakan, PSV Eindhoven memiliki komposisi tim yang lebih baik dibandingkan milik lawanya.

Perlu dicatat, Fortuna Sittard dan PSV Eindhoven sepakat akan menyelenggarakan pertandingan tersebut di stadion Offermans Joosten serta dimulai pukul 20:30 WIB.

FC Emmen vs Cambuur

Pertandingan pekan ke-16 Liga Eredivisie Belanda akan menyajikan laga antara FC Emmen versus Cambuur, pertandingan tersebut bisa kalian saksikan pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

FC Emmen diketahui saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Eredivsie Belanda dengan memperoleh 11 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, Cambuur berada di posisi dasar klasemen atau di peringkat 18 klasemen sementara Liga Eredivsie Belanda dengan memperoleh 8 poin dari 15 pertandingan.

Di sisi lain, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion De Oude Meerdijk dan laga itu dimulai pada pukul 22:45 WIB.

Groningen vs Feyenoord

Pekan Ke-16 akan di tutup dengan laga Big Match antara Groningen versus Feyenoord, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Perlu dicatat, Groningen dan Feyenoord bakal melangsungkan pertandinganya di stadion Euroborg dan memulainya pukul 22:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments