Liga Brazil

Cuiaba EC vs Coritiba FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Serie A Brazil 2022-23 Pekan Ke-38

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Cuiaba versus Coritiba akan tersaji di pekan terakhir atau pekan ke-38 Liga Serie A Brazil 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Arena Pantanal dan dapat disaksikan pada Senin 14 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Coritiba dan Cuiaba sama-sama mendapatkan hasil yang kurang bagus, pasalnya kedua tim tersebut gagal memetik kemenangan.

Diketahui bahwa Coritiba hanya bermain imbang dengan Corinthians pada pekan sebelumnya. Sedangkan, Cuiaba dikalahkan oleh Atletico MG pada pekan sebelumnya.

Saat ini, Coritiba menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara dengan torehan 42 poin hasil dari 37 laga. Sementara itu, Cuiaba kini menduduki posisi ke-16 dengan koleksi 38 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cuiaba vs Coritiba di lanjutan Liga Brazil musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Coritiba pernah bertanding melawan Cuiaba sebanyak tiga kali. Pada tiga pertemuan tersebut, Coritiba tampak lebih unggul dengan mampu mencatat dua kali kemenangan.

  • 25 Juli 2022 Coritiba vs Cuiaba: 1-0
  • 30 Oktober 2019 Cuiaba v Coritiba: 3-3
  • 25 Mei 2019 Coritiba vs Cuaiaba: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cuiaba EC

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cuiaba EC tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Cuiaba hanya bisa menag dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 November 2022 Atletico MG vs Cuiaba EC: 3-0
  • 7 November 2022 Cuiaba EC vs Palmeiras: 1-1
  • 2 November 2022 Botafogo vs Cuiaba EC: 0-2
  • 28 Oktober 2022 Cuiaba EC vs Avai FC: 1-0
  • 24 Oktober 2022 Cuiaba EC vs Goias: 1-2

Coritiba

Hasil yang kurang lumayan memuaskan didapatkan oleh Coritiba di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Coritiba memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan saja.

  • 10 November 2022 Coritiba vs Corinthians: 2-2
  • 7 November 2022 Coritiba vs Flamengo: 1-0
  • 3 November 2022 Juventude vs Coritiba: 0-1
  • 28 Oktober 2022 Fortaleza vs Coritiba: 3-1
  • 24 Oktober 2022 Coritiba vs Internacional: 1-1

Prediksi Line Up

Cuiaba: Wlater, A Emprereur, J H P Silva, J L, I A da Silva, Camilo, Denilson, R Gava, Cafu, A Luis, Deyverson

Coritiba: Gabriel, L Castan, J Chancellor, R Santos, Natanael, J Trindade, B Gomes, Regis, A Manga, F D de Souza, M Cadorini

Preview Pertandingan

Baik Cuiaba maupun Coritiba tentunya ingin mengakhiri Liga Serie A Brazil musim ini dengan kemenangan. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit dan ketat.

Cuiaba EC pastinya bisa bermain dengan percaya diri di laga nanti karena akan tampil di kandang sendiri. Sebagai tim tuan rumah nantinya, Cuiaba pastinya akan mencoba mengurung Coritiba sedari menit awal.

Akan tetapi, mengurung Coritiba pastinya bukan hal mudah bagi Cuiaba. Diketahui bahwa Coritiba punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik daripada Cuiaba.

Oleh karena itu, Coritiba diprediksi bisa juga tampil percaya diri di laga nanti meskipun akan bertindak sebagai tim tamu.

Coritiba bisa mengakhiri Liga Brazil musim ini di posisi ke-14 pada klasemen jika mampu mengalahkan Cuiaba di laga nanti. Sementara itu, Cuiaba sudah dipastikan selamat dari zona degradasi, sehingga jika kalah pun Cuiaba akan tetap di Serie A Brazil di musim depan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A Brazil antara Cuiaba v Coritiba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.