Liga Italia

US Salernitana vs Udinese Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-37 Serie A Italia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Salernitana versus Udinese akan segera hadir di pekan ke-37 Liga Serie A Italia, duel tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023.

Pada laga nanti Salernitana akan menjadi tuan rumah dan akan menjamu Udinese di stadion Arechi, kedua tim diperkirakan juga bakal menggelar laga berikut pada pukul 20:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Salernitana saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 39 poin dari 36 pertandingan, hasil imbang di laga sebelumnya membuat Salernitana gagal mendekati poin dari Empoli.

Di sisi lawan, Udinese baru saja merasakan kekalahan dua kali secara beruntun di laga sebelumnya. Kekalahan itu menempatkan Udinese di posisi 12 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengumpulkan 46 poin dari 36 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Salernitana berhadapan dengan Udinese di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Salernitana hanya pernah bertemu dengan Udinese sebanyak tiga kali saja. Dalam laga tersebut Salernitana diketahui hanya bisa meraih satu kemenangan dan satu imbang, serta satu laga lainya berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

  • 20 Agustus 2022 Udinese vs Salernitana: 0-0
  • 22 Mei 2022 Salernitana v Udinese: 0-4
  • 20 April 2022 Udinese vs Salernitana: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Salernitana

Di lima laga terakhirnya, Salernitana mendapat hasil yang kurang baik. Diketahui Salernitana hanya mampu memetik satu kali kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 22 Mei 2023 AS Roma vs Salernitana: 2-2
  • 13 Mei 2023 Salernitana vs Atalanta: 1-0
  • 8 Mei 2023 Empoli vs Salernitana: 2-1
  • 3 Mei 2023 Salernitana vs Fiorentina: 3-3
  • 30 April 2023 Napoli vs Salernitana: 1-1

Udinese Calcio

Sedangkan hasil buruk harus menimpa Udinese di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Udinese hanya mampu memperoleh satu kemenangan dan satu imbang serta tiga laga lainya berakhir dengan kekalahan.

  • 22 Mei 2023 Udinese vs SS Lazio: 0-1
  • 13 Mei 2023 Salernitana vs Atalanta: 1-0
  • 8 Mei 2023 Empoli vs Salernitana: 2-1
  • 3 Mei 2023 Salernitana vs ACF Fiorentina: 3-3
  • 30 April 2023 Napoli vs Salernitana: 1-1

Prediksi Line Up

Sallernitana: Ochoa; Troost-Ekong, Lovato, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Vilhena, Bradaric; Candreva, Kastanos; Piatek

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Udinese: Silvestri; Becao, Bijol, Perez; Pereyra, Arslan, Walace, Lovric, Zeegelaar; Samardzic; Beto

Preview Pertandingan

Meskipun laga kali ini sudah tidak berarti apa-apa di klasemen Liga Serie A nanti, akan tetapi bisa diprediksi kedua tim bakal menampilkan permainan terbaik mereka. Salernitana juga akan berupaya sekeras mungkin demi bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

Salernitana yang bermain di kandang sendiri akan mendapat keuntungan, Salernitana bakal memiliki kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan tim tamunya Udinese.

Mengingat juga Udinese dalam dua laga terakhir tampil cukup buruk, hal ini menjadi kesempatan bagi Salernitana untuk memperoleh kemenangan. Diketahui hasil nanti juga akan merubah rekor pertemuan mereka jika salah satu tim bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Salernitana.

Link Live Streaming Salernitan US vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Salernitana kontra Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea