Liga Inggris

Live Streaming Brighton vs Southampton Liga Inggris Pekan ke 34



Link Live Streaming Brighton vs Southampton
Link Live Streaming Brighton vs Southampton

NOBARTV NEWS – Pekan ke 34 musim ini akan menghadirkan laga antara Brighton vs Southampton, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Falmer dan dapat disaksikan pada Minggu 24 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Untuk saat ini, Brighton dan Southampton sama-sama bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Diketahui bahwa Brighton berada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 40 poin hasil dari 33 laga.

Sementara itu, Southampton bertengger di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan total 39 poin hasil dari 33 pertandingan.

Brighton diketahui terakhir kali bertanding melawan Southampton pada 4 Desember 2021 di Stadion St Mary's, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1, satu gol Brighton waktu itu dicetak oleh Neal Maupay, sementara satu gol Souuthampton pada laga itu dicetak oleh Armando Broja.

Sebelum menyaksikan laga antara Brighton vs Southampton di pekan ke 34 Liga Inggris musim ini, simak prediksi line up, prediksi laga, hingga statistik kedua tim jelang bertanding berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Staistik Lima Laga Terakhir Brighton dan Southampton

Brighton

Brighton tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Brighton mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

21 April 2022 Manchester City vs Brighton: 3-0

16 April 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 0-1

9 April 2022 Arsenal vs Brighton: 1-2

2 April 2022 Brighton vs Norwich City: 0-0

17 Maret 2022 Brighton vs Tottenham Hotspur: 0-2

Southampton

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Southampton tampak meraih hasil yang kurang baik, diketahui bahwa Southampton hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

22 April 2022 Burnley vs Southampton: 2-0

16 April 2022 Southampton vs Arsenal: 1-0

9 April 2022 Southampton vs Chelsea: 0-6

2 April 2022 Leeds United vs Southampton: 1-1

20 Maret 2022 Southampton vs Manchester City: 1-4

Prediksi Line Up Brighton vs Southampton

Brighton: Sanchez, Veltman, L Dunk, Cucurella, Lamptey, Mwepu, Mac Allister, Caicedo, March, L Trossard, Neal Maupay

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Southampton: Forster, Valery, Lyanco, J Bednarek, Livramento, Ward Prowse, Romeu, S Armstrong, Perraud, A Broja, Adams

Prediksi Laga Brighton vs Southampton

Baik Brighton maupun Southampton tentunya ingin meraih kemenangan di pekan ke 34 Liga Inggris musim ini, terlebih lagi kedua tim meraih hasil yang kurang baik di pertandingan Liga Inggris terakhir yang dijalaninya.

Jika bisa mengalahkan Southampton, maka Brighton berpeluang untuk naik ke peringkat 10 di klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Southampton juga berpeluang untuk naik ke peringkat 10 di klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Brighton di laga nanti.

Lantas, siapakah yang bakal jadi pemenang dalam duel dua tim papan tengah Liga Inggris ini? Southampton atau Brighton?

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Inggris antara Brighton vs Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brighton.

Link Live Streaming Brighton vs Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Brighton vs Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.