Liga Jerman

Borussia Mönchengladbach vs RB Leipzig: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 Pekan Ketujuh



Link Live Streaming borussia Mönchengladbach - RB Leipzig Liga Jerman Bundesliga 2022-2023
Link Live Streaming borussia Mönchengladbach – RB Leipzig Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan ketujuh Bundesliga akan mempersembahkan sebuah pertandingan menarik yang mempertemukan antara Mönchengladbach versus Leipzig, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Borussia-Park, Jerman pada hari sabtu 17 September 2022 tepatnya pukul 23.30 WIB.

Monchengladbach akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu RB Leipzig di Bundesliga pada Sabtu malam. Sementara itu, Leipzig membuat awal yang mengesankan dalam pertandingan pertama Marco Rose sebagai pelatih akhir pekan lalu, saat mereka mengalahkan mantan tim manajer baru mereka Borussia Dortmund 3-0.

Monchengladbach membuat awal yang sangat baik di bawah manajer baru setelah menunjuk Daniel Farke selama musim panas, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa performa mereka telah tersendat dalam beberapa pekan terakhir. Farke tampaknya telah mengatur timnya untuk menghindari kekalahan tandang dari Freiburg akhir pekan lalu, dan itulah yang mereka capai dalam bentuk kebuntuan 0-0 yang menjemukan.

Dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka tentu tidak mewakili apapun yang mendekati bencana, terutama ketika salah satu poin itu datang melawan Bayern Munich di Allianz Arena, tetapi mantan bos Norwich City itu berharap untuk pengembalian yang lebih baik sejak menang dua kali dan seri dari salah satu tiga pertandingan liga pertamanya sebagai pelatih.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Monchengladbach vs Leipzig di Bundesliga musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head to Head

Dari lima laga terakhir yang sudah mereka lakoni, kedua tim ini sama-sama pernah menang dua kali dan kalah dua kali serta sekali berakhir imbang. Berarti dari segi statistik pertemuan terakhir mereka ini masih bisa dikatakan imbang.

03 Mei 2022 Borussia Monchengladbach – RasenBallsport Leipzig 3-1

11 Desember 2021 RB Leipzig – Borussia Monchengladbach 4-1

28 Februari 2021 RB Leipzig v Borussia Monchengladbach 3-2

01 November 2020 Borussia Monchengladbach v RB Leipzig 1-0

02 Februari 2020 RB Leipzig v Borussia Monchengladbach 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mönchengladbach

Monchengladbach menjalani musim ini dengan kurang beruntung. Mereka lebih sering mendapatkan hasil seri dari pada kemenangan ataupun kekalahan.

11 September 2022 Freiburg vs Borussia Monchengladbach 0-0

04 September 2022 Borussia Monchengladbach vs FSV Mainz 05 0-1

27 Agustus 2022 Bayern Munich vs Borussia Monchengladbach 1-1

20 Agustus 2022 Borussia Monchengladbach vs Hertha BSC 1-0

13 Agustus 2022 Schalke 04 vs Borussia Monchengladbach 2-2

RB Leipzig

Rata-rata gol yang tercipta pada laga Leipzig sendiri paling sedikit adalah dua dan yang terakhir saat di kalahkan Real Madrid 2-0 merupakan jumlah gol paling sedikit pada lima laga yang sudah di mainkan Leipzig.

15 September 2022 Real Madrid vs RB Leipzig 2-0

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

10 September 2022 RB Leipzig vs Dortmund 3-0

07 September 2022 RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk 1-4

03 September 2022 Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig 4-0

31 Agustus 2022 Teutonia 05 Ottensen vs RB Leipzig 0-8

Prediksi Line Up

Borussia Monchengladbach: Sommer; Scally, Friedrich, Elvedi, Bensebaini; Kone, Weigl, Kramer; Hofmann, Thuram, Stindl

RB Leipzig: Gulacsi; Simakan, Orban, Diallo, Raum; Kampl, Schlager; Nkunku, Szoboszlai, Werner; Silva

Preview Pertandingan

Monchengladbach akan berharap untuk menyambut Nico Elvedi kembali ke starting XI mereka setelah bek itu melewatkan hasil imbang akhir pekan lalu melawan Freiburg karena cedera otot, sementara Ko Itakura harus menghadapi waktu yang lama di meja perawatan karena cedera lututnya.

Leipzig, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Lukas Klostermann, Konrad Laimer dan Dani Olmo karena cedera.

Cedera Laimer memaksa Rose untuk membawa Xaver Schlager ke lini tengahnya melawan Real Madrid pada pertengahan pekan, sementara Haidara menggantikan Kevin Kampl sebagai satu-satunya perubahan lain dari kemenangan nyaman akhir pekan lalu melawan Dortmund.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Laga Liga Jerman Bundesliga antara Monchengladbach melawan Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Monchengladbach vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Monchengladbach kontra Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan