Liga Belanda

Prediksi AZ vs Zwolle, Pekan ke-18 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara AZ vs Zwolle akan tersaji di pekan ke-18 Eredivisie 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion AFAS dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

AZ Alkmaar tampak mempunyai performa yang lebih baik daripada PEC Zwolle di Liga Belanda musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim tersebut di papan klasemen.

Diketahui bahwa AZ Alkmaar kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Belanda, tercatat bahwa AZ mengoleksi 33 poin untuk saat ini.

Di sisi lawan, PEC Zwolle kini berada di zona papan tengah Liga Belanda, tepatnya di posisi ke-11 pada klasemen sementara dengan torehan 19 poin saja.

Apabila mampu mengalahkan AZ Alkmaar di pertandingan nanti, PEC Zwolle berpeluang naik ke posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara AZ Alkmaar vs Zwolle di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Zwolle memasuki lapangan (SC: Instagram @peczwolle)
Pemain Zwolle memasuki lapangan (SC: Instagram @peczwolle)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, AZ Alkmaar tampak lebih unggul daripada PEC Zwolle jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AZ Alkmaar mampu memetik memetik tiga kali kemenangan, sementara itu PEC Zwolle hanya mampu menang sekali saja.

  • 24 September 2023 PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: 0-3
  • 2 Juli 2022 AZ Alkmaar v PEC Zwolle: 3-1
  • 11 April 2022 PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 31 Oktober 2021 AZ Alkmaar v PEC Zwolle: 3-2
  • 10 Januari 2021 Zwolle vs AZ Alkmaar: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

Hasil yang kurang baik didapatkan AZ Alkmaar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AZ Alkmaar hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 17 Januari 2024 AZ Alkmaar vs Quick Boys: 3-3 (Pen: 4-2)
  • 14 Januari 2024 Twente vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 21 Desember 2023 HHC vs AZ Alkmaar: 2-3
  • 18 Desember 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 15 Desember 2023 Legia Warszawa vs AZ Alkmaar: 2-0

PEC Zwolle

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh PEC Zwolle di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PEC Zwolle hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 14 Januari 2024 PEC Zwolle vs Heerenveen: 2-2
  • 17 Desember 2023 Ajax vs PEC Zwolle: 2-2
  • 10 Desember 2023 PEC Zwolle vs NEC Nijmegen: 1-3
  • 3 Desember 2023 Volendam vs PEC Zwolle: 0-5
  • 26 November 2023 PEC Zwolle vs Waalwijk: 1-2

AZ Alkmaar vs PEC Zwolle: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

AZ Alkmaar: Owusu-Oduro; Dekker, Martins Indi, Bazoer, Kasius; Clasie, Dantas; Lahdo, De Wit, Van Bommel; Pavlidis

PEC Zwolle: Schendelaar; Van der Haar, Lam, Kersten, Van Polen; Namli, El Azzouzi, Van den Berg, Velanas; Thy, Druijf

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEC Zwolle (@peczwolle)

(SC: Instagram @peczwolle)

Preview Pertandingan

AZ Alkmaar diprediksi akan mampu untuk bermain cukup mendominasi di pertandingan nanti, AZ Alkmaar sepertinya akan lebih kuat dalam memegang bola serta lebih intensif dalam menekan nanti.

AZ Alkmaar lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, mengingat bahwa AZ punya kualitas skuad yang lebih baik daripada PEC Zwolle jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lain, PEC Zwolle diprediksi akan tampil lebih menunggu nantinya, Zwolle sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan AZ Alkmaar nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara AZ Alkmaar v Zwolle diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Yalla Shoot Live Streaming AZ vs Zwolle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan AZ Alkmaar versus Zwolle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.