Liga Prancis

AS Monaco vs Stade Brestois 29: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-17



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Monaco versus Brest yang akan hadir dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-17. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Louis II, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 01 Januari 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Monaco akan menjamu Brest dengan penuh percaya diri kali ini. Bagaimana tidak, Monaco berhasil kembali ke jalur kemenangan pasca kekalahan di dua laga sebelumnya. Pada laga sebelumnya, Monaco berhasil meraih kemenangan di laga tandangnya.

Monaco sukses menaklukkan AJ Auxerre dengan skor 2-3. Eliesse Ben Seghir sukses menyumbang dua gol pada laga tersebut bagi Monaco, kemudian satu gol lagi dicetak oleh Wissam Ben Yedder.

Dengan hasil tersebut, Monaco saat ini berhasil menduduki posisi kelima dengan perolehan 30 poin. Moanco telah memenangkan sembilan kali pertandingan, tiga kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan.

Di lain sisi, Brest berbanding terbalik. Brest kembali menelan keklahan pada laga sebelumnya. Setelah pada dua laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan. Brest harus takluk di kandangnya sendiri atas Olympique Lyon dengan skor telak 2-4.

Hasil tersebut membuat Brest semakin terpuruk, dan menempatkannya diurutan ke 17 dengan koleksi 13 poin saja. Brest baru mampu meraih tiga kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Monaco melawan Brest dalam lanjutan Ligue 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Lorient vs PSG Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Monaco berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Brest baru mampu meraih dua kali kemenangan saja.

  • 15 Mei 2022 AS Monaco – Stade Brestois 4-2
  • 31 Oktober 2021 Stade Brestois – AS Monaco 2-0
  • 28 Februari 2021 AS Monaco v Stade Brestois 2-0
  • 04 Oktober 2020 Stade Brestois v AS Monaco 1-0
  • 29 September 2019 AS Monaco v Stade Brestois 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Monaco tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Monaco berhasi meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Bagusnya, kelima laga tersebut adalah laga tandang semua bagi Monaco.

  • 28 Desember 2022 Auxerre vs AS Monaco 2-3
  • 22 Desember 2022 Leeds United vs AS Monaco 2-4
  • 17 Desember 2022 Fiorentina vs AS Monaco 1-1
  • 16 Desember 2022 Empoli vs AS Monaco 0-1
  • 08 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco 1-1

Stade Brestois 29

Brest hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 29 Desember 2022 Stade Brestois vs Lyon 2-4
  • 23 Desember 2022 Stade Rennais vs Stade Brestois 3-1
  • 13 Desember 2022 Stade Brestois vs Osasuna 0-3
  • 13 November 2022 Stade Brestois vs Troyes AC 2-1
  • 06 November 2022 Nice vs Stade Brestois 1-0
Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Nice Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Monaco: Alexander Nubel, Vanderson, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Ismail Jakobs, Mohamed Camara, Youssouf Fofana, Eliesse Ben Seghir, Gelson Martins, Aleksandr Golovin, Breel Embolo

Brest: Marco Bizot, Noah Fadiga, Lilian Brassier, Brendan Chardonnet, Jean-Kevin Duverne, Mahdi Camara, Pierre Lees-Melou, Mathias Lage, Romain Del Castillo, Franck Honorat, Islam Slimani

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Monaco dan Brest telah sama-sama meraih empat kali kemenangan. Meskipun begitu, Monaco masih layak untuk diunggulkan melihat dari performa kedua tim musim ini. Apalagi Monaco akan bermain di kandangnya sendiri.

Monaco berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Monaco berhasil mencetak sepuluh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Brest selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Brest berhasil mencetak lima gol saja dan juga telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Ligue 1 antara Monaco melawan Brest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Monaco vs Brest

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Monaco kontra Brest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments