Piala Libertadores

CA River Plate vs The Strongest La Paz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara River Plate versus The Strongest akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion El Monumental dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Juni 2023 pukul 07.00 WIB.

Pertandingan ini sangat menetukan bagi kubu The Strongest dan River Plate, pasalnya pemenang di laga ini berpeluang masuk ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023.

Diketahui bahwa River Plate kini ada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup D Copa Libertadores 2023 dengan raihan 7 poin.

Jika mampu menang melawan The Strongest nanti, River Plate bisa mendapatkan tiket masuk 16 besar Copa Libertadores 2023.

Namun, jika kalah melawan The Strongest, River Plate bisa saja tersingkir dari ajang Copa Libertadores 2023.

Sementara itu, The Strongest kini ada di posisi juru kunci atau posisi ke-4 klasemen sementara Grup D Copa Libertadores 2023 dengan raihan 6 poin.

Meskipun berada di posisi juru kunci, The Strongest masih punya peluang lolos ke-16 besar Copa Libertadores 2023, asalkan harus bisa mengalahkan River Plate pada pertandingan nanti.

Jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan River Plate kontra The Strongest di matchday keenam Copa Libertadores 2023 nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan River Plate vs Strongest di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa The Strongest dan River Plate baru pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini, sehingga laga nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim tersebut.

Pada tiga pertemuan itu, River Plate dan The Strongest tampak cukup berimbang karena sama-sama bisa menang sekali.

  • 4 April 2023 The Strongest vs River Plate: 3-1
  • 6 April 2016 River Plate v The Strongest: 6-0
  • 16 Maret 2016 The Strongest vs River Plate: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

River Plate

CA River Plate memetik hasil yang bagus di lima pertandingann terakhirnya. River Plate tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 22 Juni 2023 River Plate vs Instituto: 3-1
  • 17 Juni 2023 River Plate vs Defensa y Justicia: 1-0
  • 12 Juni 2023 Banfield vs River Plate: 1-4
  • 7 Juni 2023 River Plate vs Fluminense: 2-0
  • 29 Mei 2023 Velez vs River Plate: 2-2

The Strongest

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh The Strongest di lima pertandingan terakhirnya. The Strongest hanya mampu menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 24 Juni 2023 Nacional Potosi vs The Strongest: 6-3
  • 7 Juni 2023 The Strongest vs Sporting Cristal: 1-2
  • 4 Juni 2023 The Strongest vs Jorge Wilstermann: 1-0
  • 29 Mei 2023 Club Always Ready vs The Strongest: 2-0
  • 25 Mei 2023 The Strongest vs Fluminense: 1-0

Prediksi Line Up

River Plate: F Armani, E Mammana, P Diaz, M Herrera, E Diaz, R Aliendro, E Perez, J Paradela, P Solari, A Palavecino, L Beltran

The Strongest: G Viscarra, A Jusino, G Castillo, Roca A, J Arrascaita, L Ursino, A Quiroga, E Isnaldo, J Chura, M Ortega, E Triverio

Preview Pertandingan

Dikarenakan pertandingan ini cukup menetukan, River Plate dan The Strongest tampaknya akan sama-sama langsung menerapkan pola permainan menekan guna secapatnya mendapatkan gol.

Kedua tim tersebut diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan tidak hanya ingin menunggu saja di laga nanti.

Oleh karena itu, tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan pada pertandingan River Plate konttra The Strongest nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores antara River Plate – The Strongest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan River Plate.

Link Live Streaming River Plate vs Strongest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan River Plate versus Strongest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.