BRI Liga 1

PSIS Semarang vs Persib Bandung: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-21



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara PSIS Semarang versus Persib Bandung akan tersaji di pekan ke-21 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri dan bisa ditonton pada Selasa 31 Januari 2023 pukul 16.30 WIB.

Persib Bandung sedang dalam trend yang baik dalam beberapa pekan terakhir di BRI Liga 1 Indonesia, hasil itu membuat Persib kini bersaing di papan atas klasemen.

Diketahui bahwa saat ini Persib Bandung menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 39 poin hasil dari 19 laga.

Sementara itu, PSIS Semarang baru-baru ini mampu bangkit dari rentetan hasil buruk. Diketahui bahwa PSIS bisa menang dua kali beruntun di dua pekan terakhir.

Untuk saat ini, PSIS Semarang berada di papan tengah, tepatnya di posisi kesembilan pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 26 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSIS vs Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persib Bandung tampak lebih unggul daripada PSIS Semarang. Tercatat bahwa Persib bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 13 Agustus 2022 Persib vs PSIS Semarang: 2-1
  • 15 Februari 2022 Persib vs PSIS Semarang: 0-0
  • 26 Oktober 2021 PSIS v Persib Bandung: 0-1
  • 6 November 2019 Persib Bandung vs PSIS: 2-1
  • 21 Juli 2019 PSIS Semarang v Persib Bandung: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, PSIS Semarang memetik hasil yang kurang maksimal. PSIS Semarang hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 21 Januari 2023 PSIS Semarang vs Arema FC: 1-0
  • 16 Januari 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 0-1
  • 9 Januari 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara: 0-1
  • 22 Desember 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-3
  • 19 Desember 2022 PSM Makassar vs PSIS Semarang: 2-0

Persib

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persib Bandung memetik hasil yang cukup baik. Persib bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Januari 2023 Persib vs Borneo FC: 1-0
  • 20 Januari 2023 Madura United vs Persib: 0-1
  • 11 Januari 2023 Persib vs Persija: 1-0
  • 24 Desember 2022 Persikabo vs Persib: 1-1
  • 21 Desember 2022 Persib vs Persita: 1-0

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: A Satryo, B Fiqri, W Prasetyo, B M Scheunemann, D Maulana, T Marukawa, R Fujii, O Fernando, L Kamal, T Hidayat, Carlos F

Persib: Teja Alam, V Igbonefo, A Jufriyanto, H Herdiana, D Sato, Dedi K, Abdul A, M Klok, B Putra, David Silva, Ciro A

Preview Pertadingan

PSIS Semarang tentunya akan bisa bermain dengan penuh motivasi dan percaya diri di laga nanti, karena PSIS akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Di sisi lain, Persib Bandung tentunya juga bisa bermain percaya diri di laga nanti walaupun akan jadi tim tamu, hal itu karena Persib punya catatan yang bagus di beberapa laga terakhirnya.

Baik PSIS maupun Persib diprediksi bakal sama-sama berani bermain menyerang di laga nanti, sehingga bisa saja tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Jika bisa menang melawan PSIS Semarang, Persib Bandung bisa kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, PSIS Semarang bisa saja naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu menang melawan Persib.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang v Persib diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming PSIS vs Persib Bandung

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan PSIS Semarang versus Persib Bandung, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments