Liga Inggris

Gillingham FC vs Hartlepool United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-27 League Two Inggris 2022-2023 Elkan Baggott Siap Bersinar Kembali



NOBARTV NEWS – Laga antara Gillingham versus Hartlepool akan hadir dalam lanjutan League Two pekan ke-27. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Priestfield, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 14 Januari 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Duel tim papan bawah akan terjadi pekan ini di League Two. Gillingham masih belum mampu keluar dari dasar klasemen. Bahkan, Gillingham belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya, dan telah menelan empat kekalahan beruntun.

Gillingham baru mampu meraih 14 poin saja. Gillingham hanya merasakan dua kali kemenangan saja, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan 13 kali kekalahan dari 23 laga yang telah dimainkannya. Pada laga sebelumnya, Gillingham harus tumbang dengan skor 1-0 saat bertandang ke markas Stevenage.

Sementara itu, Hartlepool yang akan menjadi lawannya tidak jauh lebih baik. Hartlepool tepat berada di atas Gillingham, yaitu di posisi ke 23 dengan koleksi 19 poinnya. Hartlepool baru mampu meraih empat kali kemenangan saja, tujuh kali hasil imbang, dan telah enelan 13 kali kekalahan juga dari 24 laga yang telah dimainkannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gillingham melawan Hartlepool dalam lanjutan League Two yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Gillingham dan Hartlepool telah sama-sama meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 24 September 2022 Hartlepool United – Gillingham 0-0
  • 22 November 2018 Hartlepool United – Gillingham 3-4
  • 10 November 2018 Gillingham v Hartlepool United 0-0
  • 27 Januari 2010 Hartlepool United v Gillingham 1-1
  • 22 Agustus 2009 Gillingham v Hartlepool United 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Gillingham FC

Nasib buruk bagi Gillingham dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Gillingham tak mampu meraih kemenangan sama sekali. Gillingham harus menelan lima kali kekalahan beruntun dalam lima laga terakhirnya.

  • 07 Januari 2023 Gillingham vs Leicester City 0-1
  • 02 Januari 2023 Stevenage vs Gillingham 1-0
  • 30 Desember 2022 Sutton United vs Gillingham 2-1
  • 26 Desember 2022 Gillingham vs Colchester United 0-1
  • 21 Desember 2022 Wolverhampton Wanderers vs Gillingham 2-0

Hartlepool United

Hartlepool hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 08 Januari 2023 Hartlepool United vs Stoke City 0-3
  • 01 Januari 2023 Hartlepool United vs Harrogate Town 3-3
  • 30 Desember 2022 Hartlepool United vs Mansfield Town 1-2
  • 26 Desember 2022 Rochdale vs Hartlepool United 1-2
  • 10 Desember 2022 Crawley Town vs Hartlepool United 0-2

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up

Gillingham: Jake Turner, David Tutonda, Will Wright, Max Ehmer, Robbie McKenzie, Cheye Alexander, Hakeeb Adelakun, Dom Jefferies, Shaun Williams, Alex MacDonald, Scott Connor Kashket

Hartlepool: Ben Killip, Reghan Tumilty, David Ferguson, Rollin Menayese, Mark Shelton, Mohamed Sylla, Nicky Featherstone, Callum Cooke, Jack Hamilton, Josh Umerah, Joe Grey

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, tiga kemenangan bagi Gillingham dan Hartlepool, dan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang. Laga ini akan menjadi lebih menarik ketika kedua tim meimiliki statistik yang hampir sama.

Gillingham selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Gillingham hanya mampu mencetak satu gol saja dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Hartlepool berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Hartlepool berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League Two antara Gillingham melawan Hartlepool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Gillingham vs Hartlepool

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League Two musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gillingham kontra Hartlepool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

2 Comments