Liga Prancis

AJ Auxerre vs AS Monaco: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Duel antara AJ Auxerre versus AS Monaco akan hadir di pekan ke-16 Ligue 1 musim 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion de I Abbe Deschamps dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Desember 2022 pukul 23.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan AS Monaco, Auxerre tercatat telah melakukan persiapan berupa tiga kali laga uji coba, melawan Hajduk Split, Metz, serta Angers SCO.

Dalam tiga laga yang dilakukan sebelumnya, Auxerre tidak terkalahkan, mampu menang melawan Metz dan Hajdul Split, serta imbang melawan Angers.

Hasil baik di tiga laga uji coba sebelumnya tersebut tentunya menambah rasa percaya diri AJ Auxerre jelang melawan AS Monaco di lanjutan Ligue 1 musim ini.

Di sisi lain, AS Monaco juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya, bahkan empat kali. Tercatat, AS Monaco melawan Fiorentina, Sevilla, Leeds, dan Empoli.

AS Monaco mampu menang saat melawan Leeds dan Empoli. Sedangkan saat melawan Sevilla dan Fiorentina, AS Monaco bermain imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan AJ Auxerre vs Monaco di lanjutan Ligue 1 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Monaco lebih unggul daripada AJ Auxerre. Diketahui bahwa AS Monaco bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

  • 13 April 2013 Auxerre v Monaco: 0-2
  • 10 November 2012 AS Monaco vs AJ Auxerre: 2-0
  • 15 Januari 2011 AJ Auxerre v AS Monaco: 1-1
  • 29 Agustus 2010 AS Monaco vs Auxerre: 2-0
  • 29 Maret 2010 AS Monaco v Auxerre: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Auxerre

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, AJ Auxerre memetik hasil yang lumayan bagus. Auxerre bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 Auxerre vs Hajduk Split: 1-0
  • 17 Desember 2022 Angers SCO vs Auxerre: 2-2
  • 9 Desember 2022 Metz vs Auxerre: 1-5
  • 13 November 2022 Paris Saint Germain vs Auxerre: 5-0
  • 5 November 2022 Troyes vs Auxerre: 1-1

AS Monaco

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh AS Monaco di lima laga terakhirnya. Tercatat, AS Monaco bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 22 Desember 2022 Leeds vs AS Monaco: 2-4
  • 17 Desember 2022 Fiorentina vs AS Monaco: 1-1
  • 16 Desember 2022 Empoli vs AS Monaco: 0-1
  • 8 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco: 1-1
  • 14 November 2022 AS Monaco vs Marseille: 2-3
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

AJ Auxerre: B Costil, Jubal, J Jeanvier, R Raveloson, G Mensah, P Joly, H Sakhi, B Toure, L Sinayoko, M Autret, M Niang

AS Monaco: A Nubel, B Badiashile, G Maripan, A Disasi, Caio H, M Camara, Y Fofana, K Diatta, K Volland, A Golovin, W B Yedder

Preview Pertandingan

AS Monaco sepertinya bisa tampil lebih mendominasi pada laga nanti walaupun akan jadi tim tamu. Pasalnya, AS Monaco punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Auxerre.

Diprediksi bahwa AS Monaco akan bermain lebih menekan sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, AJ Auxerre tentunya punya potensi untuk bermain mendominasi juga. Auxerre sepertinya juga bisa bermain percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah, selain itu Auxerre juga sedang dalam tren yang cukup bagus di beberapa laga terakhirnya.

Walaupun kalah secara kualitas tim, AJ Auxerre diprediksi tetap bakal memberikan perlawanan sengit kepada AS Monaco nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Auxerre – AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Auxerre vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Auxerre versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments