BRI Liga 1

Borneo FC Samarinda vs Madura United FC: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Borneo FC versus Madura United akan hadir dalam lanjutan Indonesia pekan kesebelas musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta teratas Indonesia tersebut akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 tepatnya pukul 15.30 WIB.

Dilansir dari laman resmi borneofc.id, Borneo FC yang secara mengejutkan memberhentikan Milomir Seslija sebagai pelatih menjelang pertandingan melawan Madura United ini dan digantikan oleh Andre Luiz Alvez yang akrab disapa Andre Gaspar, pelatih asal Brazil yang telah mempunyai pengalaman panjang di Korea Selatan bersama Daegu FC.

Keputusan Borneo FC itu menjadi perbincangan banyak publik karena terjadi saat performa tim masih stabil. Bahkan, Milo mampu memberikan warna tersendiri bagi tim berjuluk Pesut Etam itu dengan raihan runner-up turnamen pramusim .

Begitu juga di liga domestik tertinggi Indonesia musim ini yang sudah memasuki pekan kesebelas. Pesut Etam mampu berada di papan atas tepatnya diurutan kelima. Borneo FC berhasil mengumpulkan 20 poin dari raihan enam kali menang dan dua kali seri serta dua kali kalah yang hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen atau calon lawannya Madura United yang berhasil memperoleh 23 poin dari hasil tujuh kemenangan dan dua kali seri serta baru sekali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Borneo FC melawan Madura United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim sama-sama merasakan dua kali kemenangan di lima laga terakhir serta satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

14 Juni 2022 Borneo FC – Madura United 1-0

25 Maret 2022 Borneo FC – Madura United 0-1

14 Desember 2021 Madura United v Borneo FC 2-2

18 September 2019 Borneo FC v Madura United 2-1

28 Mei 2019 Madura United v Borneo FC 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borneo FC

Dua kemenangan dan dua hasil seri serta sekali kalah telah dialami Borneo FC di lima laga terakhirnya, dengan catatan sebelas gol yang sudah mereka ciptakan serta baru delapan gol kebobolan.

13 September 2022 Bhayangkara FC vs Borneo FC 2-2

09 September 2022 Borneo FC vs Persita Tangerang 2-2

03 September 2022 PS TIRA vs Borneo FC 3-2

28 Agustus 2022 Borneo FC vs Persis Solo 2-1

23 Agustus 2022 Borneo FC vs Dewa United 3-0

Madura United

Madura United telah mengunci tiga kemenangan dan sekali seri serta sekali kalah di lima laga terakhirnya dengan catatan empat gol dan baru kebobolan satu gol.

17 September 2022 Persija Jakarta vs Madura United 0-0

08 September 2022 Madura United vs Bhayangkara FC 1-0

02 September 2022 Persita Tangerang vs Madura United 0-1

27 Agustus 2022 Madura United vs PS TIRA 2-1

23 Agustus 2022 Persis Solo vs Madura United 1-0

Prediksi Line Up

Borneo FC: Angga Saputra, Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Hendro Siswanto, Terens Puhiri, Matheus Pato, Muhammad Sihran

Madura United: Miswar Saputra, Kadek Raditya, Cleberson Martins de Souza, Fachruddin Aryanto, Reva Adi Utama, Lee Yoo-joon, Zulfiandi, Hugo Gomes dos Santos Silva, Novan Setya Sasongko, Beto Gonçalves, Luiz Marcelo Morais dos Reis

Preview Pertandingan

Bermain di kandang sendiri menjadi keunggulan tersendiri bagi Borneo FC. Tetapi mereka juga harus mewaspadai para pemain Madura United yang sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Madura United juga pasti akan memanfaatkan momen pergantian pelatih mereka yang mungkin akan masih beradaptasi dengan klub dan para pemainnya.

Meskipun Borneo FC menjadi salah satu tim terproduktif dengan 23 gol yang sudah mereka ciptakan sejauh ini, namun hasil tersebut harus tercemar oleh jumlah kebobolan mereka yang terbilang cukup banyak dengan jumlah 14 gol kebobolan. Itu menandakan mereka masih harus memperbaiki lini pertahanannya.

Hingga pekan kesebelas bergulir, Madura United baru merasakan sekali kekalahan. Mereka telah berhasil meraih poin penuh saat laga tandang sebanyak dua kali dan pastinya Madura United kembali berharap itu bakal terjadi lagi pada pertandingan kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC melawan Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu Madura United.

Link Live Streaming Borneo FC vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Borneo FC kontra Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan