Carabao Cup

Prediksi Sheffield Utd vs Lincoln City, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Sheffield Utd vs Lincoln City akan hadir di putaran kedua 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Lincoln City lolos ke babak putarankedua Carabao Cup musim ini setelah mengalahkan Notts County di putaran pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Lincoln City mengalahkan Notts County dengan skor akhir 0-2 pada waktu itu, dua gol kemenangan Lincoln City dicetak oleh Sean Roughan dan Lasse Sorensen.

Di sisi lain, Sheffield United punya keuntungan di ajang Carabao Cup musim ini. Pasalnya, Sheffield Utd tercatat langsung lolos ke putaran kedua tanpa harus bersaing di putaran pertama.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheffield United vs Lincoln City di lanjutan Carabao Cup musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Sheffield United baru pernah bermain melawan Lincoln City dua kali saja sejauh ini. Oleh karena itu laga di putaran kedua Carabao Cup 2023-24 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Sheffield united tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 12 Juli 2022 Lincoln City vs Sheffield Utd: 0-6
  • 29 Juli 2023 Lincoln City vs Sheffield Utd: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield United memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Sheffield hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 27 Agustus 2023 Sheffield United vs Man City: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Nottingham Forest: 2-1
  • 12 Agustus 2023 Sheffield United vs Crystal Palace: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Sheffield United vs Stuttgart: 0-3
  • 29 Juli 2023 Derby County vs Sheffield United: 1-3

Lincoln City

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Lincoln City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lincoln City tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Agustus 2023 Lincoln City vs Blackpool: 3-0
  • 19 Agustus 2023 Shrewsbury vs Lincoln City: 0-1
  • 16 Agustus 2023 Northampton vs Lincoln City: 2-2
  • 12 Agustus 2023 Lincoln City vs Wycombe: 3-0
  • 9 Agustus 2023 Notts County vs Lincoln City: 0-2

Sheffield United vs Lincoln City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Sheffield United: W Foderingham, J Egan, J Robinson, A Ahmedhodzic, G Hamer, V Souza, O Norwood, B Osborn, G Baldock, W Osula, B Traore

Lincoln City: L Jensen, A Jackson, P O Connor, S Roughan, L Sorensen, E Hamilton, J Burroughs, E Erhahon, D Mandroiu, R H Fairchild, B House

Preview Pertandingan

Sheffield United diprediksi akan bisa bermain cukup dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Selain itu, Sheffield Utd juga sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Sheffield United akan jadi tim taun rumah.

Di sisi lain, Lincoln City sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Sheffield United nanti.

Lincoln City diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Sheffield United – Lincoln City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming Sheffield Utd vs Lincoln City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Sheffield Utd versus Lincoln City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.