Liga Inggris

Prediksi Palace vs Tottenham, Pekan Ke-10 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Palace vs Tottenham akan tersaji dalam kompetisi Premier League Inggris yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023 di Selhurst Park. Kedua tim diperkirakan bakal memulai laga berikut pada pukul 02:00 WIB.

Tottenham Hotspur saat ini memimpin klasemen Premier League dengan 23 poin, sementara Crystal Palace berada di peringkat 11 dengan 12 poin. Tottenham Hotspur difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Crystal Palace akan memberikan perlawanan yang sengit.

Tottenham Hotspur memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan pengalaman. Tim London Utara ini memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Richarlison, Son Heung-min, dan Dejan Kulusevski. Tottenham juga memiliki pengalaman bermain di level tertinggi sepakbola Eropa.

Sementara Crystal Palace adalah tim yang solid di lini belakang. Mereka hanya kebobolan 12 gol dalam 9 pertandingan Premier League mereka musim ini. Crystal Palace juga memiliki pemain-pemain yang berpengalaman di Premier League, seperti Wilfried Zaha dan Conor Gallagher.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Crystal Palace berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Palace vs Tottenham, Pekan Ke-10 Liga Inggris
Potret Hojbjerg, gelandang pengangkut air Tottenham. (Sc: Instagram @spursofficial)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Tottenham hanya kalah sekali saja oleh Crystal Palace dalam lima pertemuan terakhir. Palace berhasil meraih empat kali kemenangan dari Palace.

  • 6 Mei 2023 Tottenham vs Crystal Palace: 1-0
  • 4 Januari 2023 Crystal Palace v Tottenham: 0-4
  • 26 Desember 2021 Tottenham vs Crystal Palace: 3-0
  • 11 September 2021 Crystal Palace v Tottenham: 3-0
  • 7 Mei 2021 Tottenham vs Crystal Palace: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Di lima pertandingan terakhirnya Crystal Palace memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 21 Oktober 2023 Newcastle United vs Crystal Palace: 4-0
  • 7 Oktober 2023 Crystal Palace vs Nottingham Forest: 0-0
  • 30 September 2023 Man United vs Crystal Palace: 0-1
  • 27 September 2023 Man United vs Crystal Palace: 3-0
  • 23 September 2023 Crystal Palace vs Fulham: 0-0

Tottenham Hotspur

Sedangkan Tottenham Hotspur berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya merasakan satu hasil imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Oktober 2023 Tottenham Hotspur vs Fulham: 2-0
  • 7 Oktober 2023 Luton vs Tottenham Horspur: 0-1
  • 30 September 2023 Tottenham Horspur vs Liverpool: 2-1
  • 24 September 2023 Arsenal vs Tottenham Horspur: 2-2
  • 16 September 2023 Tottenham Horspur vs Sheffield United: 2-1

(Sc: Instagram @spursofficial)

Crystal Palace vs Hotspur: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, C Romero, M van de Ven, D Udogie, Pedro P, P E Hojbjerg, P Sarr, J Maddison, D Kulusevski, Richarlison, H Son

Crystal Palace: S Johnstone, M Guehi, J Andersen, T Mitchell, N Clyne, J Riedewald, J Schlupp, W Hughes, O Edouard, J Ayew, J Mateta

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan dan menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

Crystal Palace kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama dengan pertandingan melawan Newcastle United. Mereka akan berusaha untuk bermain bertahan dan menerapkan strategi serangan balik agar ia bisa mencuri poin dari Tottenham.

Tottenham Hotspur harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal kualitas pemain dan pengalaman. Mereka juga harus bisa memecah kebuntuan pertahanan Crystal Palace yang solid.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Palace vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga ga Premier Inggris Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Crystal Palace vs Spurs, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea