Liga Italia

Prediksi Palermo vs Spezia, Pekan ke-10 Serie B Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Palermo vs Spezia akan menutup pekan ke-10 Serie B 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Renzo Barbeda dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 01.30 WIB.

Palermo FC kini tampak menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Serie B Italia. Palermo tercatat mengoleksi 19 poin hasil dari 8 pertandingan.

Jika mampu menang melawan Spezia Calcio nanti, Palermo bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia Serie B.

Sementara itu, Spezia Calcio kini tampak berada di zona papan bawah Serie B, tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan 6 poin.

Apabila bisa menumbangkan Palermo di pertandingan nanti, Spezia Calcio bisa saja naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara Serie B.

Sebelum menonton keseruan laga antara Palermo FC vs Spezia Calcio di lanjutan Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Palermo FC (SC: Instagram @palermofficial)
Pemain Palermo FC (SC: Instagram @palermofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Palermo tampak lebih unggul daripada Spezia Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Palermo bisa menang sekali, sementara empat laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 Mei 2019 Palermo v Spezia Calcio: 2-2
  • 23 Desember 2018 Spezia Calcio vs Palermo: 1-1
  • 21 Januari 2018 Spezia vs Palermo: 0-0
  • 27 Agustus 2017 Palermo – Spezia Calcio: 2-0
  • 30 November 2016 Palermo – Spezia Calcio: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Palermo

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Palermo FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Palermo bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 7 Oktober 2023 Modena vs Palermo: 0-2
  • 1 Oktober 2023 Palermo vs Sudtirol Alto: 2-1
  • 27 September 2023 Venezia vs Palermo: 1-3
  • 23 September 2023 Palermo vs Cosenza Calcio: 0-1
  • 16 September 2023 Ascoli vs Palermo: 0-1

Spezia Calcio

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Spezia Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Spezia Calcio hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 Oktober 2023 Spezia Calcio vs Pisa: 0-0
  • 30 September 2023 Feralpi Salo vs Spezia Calcio: 1-2
  • 27 September 2023 Spezia Calcio vs Brescia: 0-0
  • 23 September 2023 Spezia Calcio vs Reggiana: 1-2
  • 16 September 2023 Venezia vs Spezia Calcio: 1-0

Palermo FC vs Spezia Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Italia Serie B 2023-24

Prediksi Line Up

Palermo: M Pigliacelli, F Lucioni, P Ceccaroni, A Mateju, K L Hansen, M Coulibaly, C Gomes, R Insigne, L Henderson, F Di Francesco, M Brunori

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Spezia: J Zoet, L Muhl, D Niklaou, K Amian, F Bandinelli, S Esposito, A Reca, S Elia, R Kouda, M Antonucci, F P Esposito

Poster laga Palermo melawan Spezia (SC: Instagram @palermofficial)

Preview Pertandingan

Palermo diprediksi akan bisa bermain lebih baik di pertandingan nanti, baik ketika melakukan serangan maupun memegang bola, hal itu karena Palermo punya performa yang lebih baik daripada Spezia di Serie B musim ini.

Selain itu, Palermo sepertinya juga akan bisa bermain dengan lebih percaya diri, mengingat bahwa Palermo akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Spezia Calcio diprediksi akan cukup kesulitan untuk tampil leluasa ketika melawan Palermo nanti.

Spezia sepertinya akan tampil lebih menunggu karena tertekan Palermo nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Palermo – Spezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Palermo FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Palermo vs Spezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Palermo versus Spezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.