Liga Konferensi Eropa

Prediksi Genk vs Fiorentina, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSACF FiorentinaKRC Genk


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Genk vs Fiorentina akan tersaji di matchday pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Cegeka Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 21 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Diketahui bahwa ACF Fiorentina merupakan wakil dari Liga Italia di ajang Liga Konferensi Eropa musim ini. Di sisi lain, KRC Genk merupakan wakil dari Liga Belgia.

Pada babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, Fiorentina dan KRC Genk tergabung di Grup F, bersama Ferencvaros dan Cukaricki.

Fiorentina dan Genk tampaknya punya rasa percaya diri dan motivasi tinggi jelang bertemu di pertandingan perdana babak fase grup Liga Konferensi Eropa nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bisa menang di laga terakhirnya.

Tercatat bahwa KRC Genk sukses menumbangkan Union SG dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Belgia di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lawan, Fiorentina berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Belgia di pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Genk vs ACF Fiorentina di Liga Konferensi Eropa 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Fiorentina ketika bertanding (SC: Instagram @acffiorentina)
Aksi pemain Fiorentina ketika bertanding (SC: Instagram @acffiorentina)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, KRC Genk tercatat belum pernah bermain melawan Fiorentina sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Genk dan Fiorentina.

Statistik Lima Pertandingan Terakhr

KRC Genk

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KRC Genk di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KRC Genk tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 16 September 2023 Union SG vs KRC Genk: 0-2
  • 3 September 2023 KRC Genk vs Anderlecht: 1-1
  • 1 September 2023 Adana DS vs KRC Genk: 1-0
  • 25 Agustus 2023 KRC Genk vs Adana DS: 2-1
  • 20 Agustus 2023 KRC Genk vs Charleroi: 0-0

Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Fiorentina memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Fiorentina hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 17 September 2023 Fiorentina vs Atalanta: 3-2
  • 3 September 2023 Inter Milan vs Fiorentina: 4-0
  • 1 September 2023 Fiorentina vs Rapid: 2-0
  • 27 Agustus 2023 Fiorentina vs Lecce: 2-2
  • 25 Agustus 2023 Rapid vs Fiorentina: 1-0

KRC Genk vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Genk: M Vandevoordt, C Cuesta, M Sadick, J Kayembe, D Munoz, B Heynen, M Galarza, B El Khannouss, J Paintsil, L Oyen, A Zeqiri

Fiorentina: P Terracciano, L Martinez, N Milenkovic, Dodo, F Parisi, R Mandragora, A Duncan, J Brekalo, N Gonzalez, G Bonaventura, M’Bala Nzola

Pemain Fiorentina melakukan sesi latihan jelang melawan Genk (SC: YouTube @FiorentinaOfficial)

Preview Pertandingan

KRC Genk diprediksi akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti. Genk sepertinya punya rasa percaya diri lebih tinggi karena akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, ACF Fiorentina tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nanti. Tampil sebagai tim tamu sepertinya tidak akan jadi masalah besar bagi Fiorentina nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Genk – Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Genk vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Genk versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Genk vs Fiorentina, Liga Konferensi Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.