Liga Inggris

AFC Bournemouth vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-32



NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth versus West Ham United akan tersaji di pekan ke-32 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Vitality dan bisa disaksikan pada Minggu 23 April 2023 pukul 20.00 WIB.

Baik Bournemouth maupun West Ham tentunya sangat ingin menang di laga nanti supaya bisa menjauh dari kejaran zona degradasi.

Diketahui bahwa West Ham dan Bournemouth kini berada di zona papan bawah Liga Inggris dan cukup dekat dengan zona degradasi Premier League.

Tercatat bahwa Bournemouth ada di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 33 poin hasil dari 31 laga.

Sementara itu, West Ham United tepat berada di bawah Bournemouth, yakni di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Bournemouth vs WHU di lanjutan Liga Inggris musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim, Bournemouth dan West Ham United tampak cukup berimbang.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 24 Oktober 2022 West Ham United vs AFC Bournemouth: 2-0
  • 5 September 2020 West Ham vs Bournemouth: 3-5
  • 1 Januari 2020 West Ham vs Bournemouth: 4-0
  • 28 September 2019 Bournemouth v West Ham United: 2-2
  • 19 Januari 2019 Bournemouth v West Ham United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Jika menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AFC Bournemouth meraih hasil yang lumayan baik. Bournemouth bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 15 April 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 2-3
  • 8 April 2023 Leicester City vs Bournemouth: 0-1
  • 4 April 2023 Bournemouth vs Brighton: 0-2
  • 1 April 2023 Bournemouth vs Fulham: 2-1
  • 18 Maret 2023 Aston Villa vs Bournemouth: 3-0

West Ham

Hasil yang lumayan baik juga tampak didapatkan oleh West Ham United di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa West Ham bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali saja.

  • 20 April 2023 West Ham vs KAA Gent: 4-1
  • 16 April 2023 West Ham vs Arsenal: 2-2
  • 13 April 2023 KAA Gent vs West Ham: 1-1
  • 8 April 2023 Fulham vs West Ham: 0-1
  • 5 April 2023 West Ham vs Newcastle United: 1-5

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, J Stephens, L Kelly, C Mepham, J Rothwell, J Lerma, M Tavernier, M Vina, R Christie, P Billing, D Solanke

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

West Ham: A Areola, N Aguerd, K Zouma, Emerson, V Coufal, L Paqueta, D Rice, T Soucek, S Benrahma, J Bowen, M Antonio

Preview Pertandingan

Bournemouth tampaknya dalam kondisi yang penuh motivasi jelang melawan West Ham, pasalnya Bournemouth bisa menang melawan Tottenham di laga terakhirnya.

Diprediksi bahwa Bournemouth akan bisa tampil dengan penuh percaya diri dan berani ketika melawan West Ham nanti, terlebih pertandingan akan digelar di kandangnya.

Sementara itu, West Ham United tampaknya akan bisa percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya kualitas skuad West Ham tidak jauh berbeda dengan kualitas skuad Bournemouth.

West Ham diprediksi akan bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya kepada lini pertahanan Bournemouth nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Bournemouth – West Ham diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Bournemouth vs WHU

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bournemouth versus West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

39 Comments