Liga Konferensi Eropa

SS Lazio vs AZ Alkmaar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Duel antara Lazio versus AZ Alkmaar akan jadi pembuka babak 16 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico pada Rabu 8 Maret 2023 pukul 00.45 WIB.

AZ Alkmaar bisa masuk ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa musim ini usai jadi juara grup.

Diketahui bahwa pada saat babak fase grup, AZ Alkmaar jadi juara Grup E dengan torehan 15 poin dari 6 laga.

Sementara itu, SS Lazio bisa lolos ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa setelah menumbangkan CFR Cluj di babak play off.

Dalam pertandingan dua leg di babak play off tersebut, SS Lazio mampu menang dengan skor agregat 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Lazio vs Alkmaar di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertandingan di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Pasalnya Lazio dan AZ Alkmaar belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lazio

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Lazio memetik hasil yang cukup baik. Lazio bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 4 Maret 2023 Napoli vs Lazio: 0-1
  • 28 Februari 2023 Lazio vs Sampdoria: 1-0
  • 24 Februari 2023 CFR Cluj vs Lazio: 0-0
  • 19 Februari 2023 Salernitana vs Lazio: 0-2
  • 17 Februari 2023 Lazio vs CFR Cluj: 1-0

AZ Alkmaar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AZ Alkmaar meraih hasil yang lumayan baik. AZ Alkmaar bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 4 Maret 2023 Vitesse Arnhem vs AZ Alkmaar: 0-1
  • 26 Februari 2023 AZ Alkmaar vs Cambuur: 2-1
  • 19 Februari 2023 Feyenoord vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 11 Februari 2023 AZ Alkmaar vs Excelsior: 5-0
  • 8 Februari 2023 AZ Alkmaar vs FC Utrecht: 1-2

Prediksi Line Up

Lazio: I Provedel, Patric, A Romagnoli, E Hysaj, A Marusic, S M Savic, M Vecino, Luis A, Felipe A, C Immobile, M Zaccagni

AZ Alkmaar: M Ryan, W Goes, P Hatzidiakos, Y Sugawara, K Milos, T Reijnders, D Mihailovic, S Mijnans, J Odgaard, E Pavlidis, J Karlsson

Preview Pertandingan

SS Lazio dan AZ Alkmaar tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa nanti. Pasalnya, kemenangan di leg pertama akan sangat membantu di leg kedua nanti.

Lazio diprediksi akan bisa bermain dengan lebih percaya diri di pertandingan leg pertama nanti, hal itu karena Lazio akan tampil sebagai ti tuan rumah.

Dengan motivasi dan percaya diri lebih tersebut, Lazio sepertinya akan mampu bermain lebih menekan dan mendominasi nantinya.

Di sisi lain, AZ Alkmaar tampaknya akan cukup kesulitan ketika melawan SS Lazio nanti. AZ Alkmaar diprediksi akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan counter attack nanti.

Meskipun akan jadi tim tamu dan tidak terlalu diunggulkan, AZ Alkmaar tentunya punya peluang juga untuk meraih kemenangan di laga leg pertama nanti.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Lazio v AZ Alkmaar diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Lazio vs Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Lazio versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments