Liga Prancis

Montpellier HSC vs AJ Auxerre: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ketiga



Link Live Streaming Montpellier - Auxerre Liga Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Montpellier – Auxerre 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Montpellier HSC versus AJ Auxerre akan tersaji di pekan ketiga Liga Prancis atau Ligue 1 musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Mosson dan bisa disaksikan pada Minggu 21 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Duel antara Montpellier vs Auxerre tampaknya akan berlangsung cukup sengit, kedua tim sama-sama punya misi untuk bangkit setelah mencatat hasil kurang baik di pekan sebelumnya.

Sebagai tim promosi dari Ligue 2, AJ Auxerre tampak sedikit kesulitan di awal-awal Ligue 1 musim ini. Pasalnya pada dua pekan terakhir Auxerre gagal memetik kemenangan. Sementara itu, hingga memasuki pekan ketiga ini Montpellier telah mencatat satu kemenangan di Liga Prancis musim ini.

Untuk saat ini Montpellier HSC bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 3 poin hasil dari 2 laga. Sedangkan AJ Auxerre berada di peringkat ke 18 dengan total 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Montpellier vs Auxerre di lanjutan Liga Prancis Ligue 1, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Montpellier HSC sedikit unggul karena bisa mencatat dua kali kemenangan, sedangkan AJ Auxerre hanya mencatat satu kali kemenangan.

20 Mei 2022 Auxerre vs Montpellier: 1-2

6 Agustus 2011 Montpellier – Auxerre: 3-1

7 Mei 2011 Auxerre vs Montpellier: 1-0

18 Desember 2010 Montpellier – Auxerre: 1-1

13 Maret 2010 Montpellier v Auxerre: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montpellier HSC

Di lima pertandingan terakhirnya, Montpellier HSC memetik hasil yang kurang bagus. Diketahui bahwa Montpellier hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan menderita empat kali kekalahan.

14 Agustus 2022 PSG vs Montpellier HSC: 5-2

7 Agustus 2022 Montpellier HSC vs Troyes: 3-2

30 Juli 2022 Crystal Palace vs Montpellier HSC: 4-2

24 Juli 2022 Montpellier HSC vs Toulouse: 4-5

21 Juli 2022 Montpellier HSC vs Clermont Foot: 0-2

AJ Auxerre

Diketahui bahwa Auxerre mencatat hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya. Auxerre bisa meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

14 Agustus 2022 AJ Auxerre vs Angers: 2-2

7 Agustus 2022 Lille vs AJ Auxerre: 4-1

30 Juli 2022 AJ Auxerre vs Red Star: 3-2

24 Juli 2022 AJ Auxerre vs Troyes: 1-0

20 Juli 2022 AJ Auxerre vs UNFP FC: 3-1

Prediksi Line Up

Montpellier HSC: J Omlin, F Sacko, N Cozza, T Sainte Luce, E Tchato, J Chotard, T Savanier, J Ferri, F Maouassa, E Wahi, W Khazri

AJ Auxerre: B Costil, Juval, J Jeanvier, P Joly, Q Bernard, B Toure, L Sinayoko, G Hein, H Sakhi, M Autret, G Chabonnier

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Montpellier HSC sedikit lebih unggul daripada AJ Auxerre. Walaupun berbeda dari segi kekuatan tim, laga antara Montpellier HSC vs Auxerre tampaknya akan berlansung menarik karena kedua tim tentunya ingin mencatat tiga poin.

Untuk menyerang, Montpellier HSC diprediksi bakal mengandalkan kombinasi passing-passing pendek dan panjang antar pemain. Montpellier diprediksi bakal bermain lebih percaya diri karena laga akan dimainkan di markasnya. Selain itu, Montpellier juga punya beberapa pemain senior berpengalaman yang tentunya akan sedikit menguntungkan seperti Wahbi Khazri, Valere Germain, hingga Mavididi.

Sementara itu, AJ Auxerre tidak bisa dianggap remeh. Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Auxerre bisa saja bermain dengan lebih percaya diri dan mencuri tiga poin dari markas Montpellier nanti. Terlebih AJ Auxerre punya hasrat yang tinggi untuk mencatat kemenangan perdananya di Liga Prancis musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Montpellier HSC vs Auxerre diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Montpellier HSC.

Link Live Streaming Montpellier HSC versus AJ Auxerre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Montpellier vs Auxerre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments