Liga Amerika

FC Cincinnati vs Toronto FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 Wilayah Timur



NOBARTV NEWS – Laga antara Cincinnati versus Toronto akan tersaji dalam lanjutan MLS 2023 Wilayah Timur. Pertandingan tersebut akan dimainkan di TQL Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 22 Juni 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Cincinnati dan Toronto memiliki statistik yang kontras musim ini. Cincinnati berada di puncak klasemen, sedangkan Toronto berada di papan bawah klasemen MLS wilayah timur.

Cincinnati berada di puncak klasemen dengan torehan 40 poinnya. Cincinnati telah berhasil meraih 12 kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta baru merasakan satu kali kekalahan saja.

Sementara itu, Toronto berada di posisi ke 13 dengan mengoleksi 19 poin saja dari 18 laga. Toronto baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, dan sepuluh kali hasil imbang, serta telah menelan lima kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Cincinnati berhasil menahan imbang tim tuan rumah Whitecaps dengan skor 1-1. Sedangkan Toronto juga hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandangnya sendiri saat menjamu Nashville.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cincinnati melawan Toronto dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cincinnati berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Toronto baru mampu meraih satu kali kemenangan saja.

  • 05 Mei 2022 Cincinnati – Toronto 2-0
  • 01 Mei 2022 Toronto – Cincinnati 1-2
  • 30 September 2021 Toronto v Cincinnati 3-2
  • 12 September 2021 Cincinnati v Toronto 2-0
  • 27 Juni 2021 Toronto v Cincinnati 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Cincinnati

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Cincinnati tak terkalahkan dengan memenangkan empat  kali pertandingan dan hanya satu kali hasil imbang.

  • 11 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs Cincinnati 1-1
  • 07 Juni 2023 Cincinnati vs Pittsburgh Riverhounds 3-1
  • 04 Juni 2023 Cincinnati vs Chicago Fire 1-0
  • 01 Juni 2023 New York City vs Cincinnati 1-3
  • 28 Mei 2023 Colorado Rapids vs Cincinnati 0-1

Toronto FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Toronto hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 11 Juni 2023 Toronto vs Nashville SC 1-1
  • 04 Juni 2023 Minnesota United vs Toronto 1-1
  • 01 Juni 2023 Toronto vs Chicago Fire 0-0
  • 28 Mei 2023 Toronto vs D.C. United 2-1
  • 21 Mei 2023 Austin vs Toronto 1-0

Prediksi Line Up

Cincinnati: Roman Celentano, Yerson Mosquera, Matt Miazga, Ian Murphy, Alvas Powell, Obinna Nwobodo, Júnior Moreno, Álvaro Barreal, Yuya Kubo, Brandon Vazquez, Dominique Badji

Toronto: Sean Johnson, Raoul Petretta, Aimé Mabika, Richie Laryea, Kobe Franklin, Mark-Anthony Kaye, Jonathan Osorio, Lorenzo Insigne, Federico Bernardeschi, Deandre Kerr, C. J. Sapong

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Cincinnati dan Toronto telah sama-sama berhasil meraih empat kali kemenangan. Namun, Cincinnati telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka.

Cincinnati berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cincinnati berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Toronto berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Toronto berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Cincinnati melawan Toronto diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Cincinnati vs FC Toronto

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS 2023 dan ingin menyaksikan laga Cincinnati kontra Toronto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment