Laga Persahabatan

Go Ahead Eagles vs OFI Crete: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Tim Belanda Tantang Klub Yunani



Link Live Streaming Go Ahead Eagles - OFI Crete Friendly Match 2022
Link Live Streaming Go Ahead Eagles – OFI Crete Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS antara Go Ahead Eagles vs OFI Crete akan tersaji di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Adelaarshorst dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

OFI Crete merupakan tim asal kasta tertinggi Liga Yunani atau Super League 1, sementara Go Ahead Eagles adalah salah satu tim dari kasta tertinggi atau Eredivisie.

Sebelum dijadwalkan bertanding, Go Ahead Eagles dan OFI Crete diketahui telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba. Beberapa pertandingan uji coba yang dilakukan kedua tim tersebut tentunya sebagai persiapan jelang musim depan.

Cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan laga uji coba antara Go Ahead Eagles versus OFI Crete.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Go Ahead Eagles

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Go Ahead Eagles memetik hasil yang cukup baik, Go Ahead Eagles bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

24 Juli 2022 Go Ahead Eagles vs Jong FC Utrecht: 0-2

23 Juli 2022 Go Ahead Eagles vs Roda: 2-0

21 Juli 2022 Go Ahead Eagles vs Hapoel Ironi Kiryat Shmons: 1-0

16 Juli 2022 Helmond Sport vs Go Ahead Eagles: 1-1

9 Juli 2022 Oldenburg vs Go Ahead Eagles: 1-1

OFI Crete

Berbeda dengan Go Ahead Eagles, OFI Crete diketahui menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. OFI Crete hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

27 Juli 2022 Vitesse vs OFI Crete: 1-2

20 Juli 2022 FC Utrecht vs OFI Cretel: 4-0

14 Mei 2022 NFC Volos vs OFI Crete: 5-0

8 Mei 2022 OFI Crete vs Asteras Tripolis: 1-0

30 April 2022 OFI Crete vs Panaitolikos: 0-1

Prediksi Line Up

Go Ahead Eagles: Jeffrey de Lange, Gerrit N, Jai Idrez, Bas Kipers, Mats D, Bobby A, Oliver Valaker E, P Rommens, Enric L, Finn S, I Lidberg

OFI Crete: C Mandas, P Vouros, R Pasalidis, A Diamantis, K Balogiannis, Abdul Rahman Weiss, P Staikos, Giannis A, Juan Neira, Mike van D, Fiorin D

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kekuatan kedua tim, Go Ahead Eagles dan OFI Crete tampaknya punya komposisi pemain yang cukup berimbang, sehingga pertandingan nanti bakal berlangsung seru dan menarik.

Go Ahead Eagles diprediksi bakal bisa sedikit menguasai pertandingan melawan OFI Crete nanti, hal itu dikarenakan pertandingan bakal digelar di markas Go Ahead Eagles, tentunya Go Ahead Eagles bakal bermain penuh semangat karena mendapat dukungan lebih dari supporternya.

Di sisi lain, OFI Crete diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan menunggu pada laga nanti. Meskipun akan bertanding di markas lawan, OFI Crete tampaknya masih akan bisa memberi perlawanan yang sengit pada laga nanti.

OFI Crete sepertinya juga bakal berpotensi untuk menguasai pertandingan, karena tim asal Yunani ini kerap memasang lima pemain di lini tengah.

Prediksi Skor

Baik Go Ahead Eagles maupun OFI Crete punya kesempatan yang sama untuk meraih hasil maksimal, walaupun pertandingan nanti hanya uji coba, kedua tim tampaknya bakal bermain serius.

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Go Ahead Eagles – OFI Crete diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Go Ahead Eagles.

Link Live Streaming Go Ahead Eagles vs OFI Crete

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Go Ahead Eagles versus OFI Crete, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment