Liga Inggris

Charlton Athletic vs Portsmouth FC: Live Streaming & Prediksi Skor, League One 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Charlton versus Portsmouth akan mengakhiri pekan ke-15 Kasta ke-3 atau League One musim 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion The Valley dan bisa disaksikan pada Selasa 18 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Untuk saat ini, Charlton Athletic berada di peringkat ke-14 pada klasemen sementara League One dengan raihan 16 poin hasil dari 13 laga.

Sementara itu, Portsmouth FC untuk saat ini menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara League One dengan torehan 22 poin hasil dari 11 laga.

Pada pekan ke-15 nanti, Portsmouth dan Charlton pastinya sama-sama ingin menang agar bisa mendapatkan tiga poin tambahan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Charlton vs Portsmouth di lanjutan League One musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Charlton lebih unggul daripada Portsmouth. Charlton mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Portsmouth hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

31 Januari 2022 Portsmouth vs Charlton: 1-2

25 September 2021 Charlton v Portsmouth: 2-2

2 Februari 2021 Charlton v Portsmouth: 1-3

31 Oktober 2020 Portsmouth vs Charlton: 0-2

9 Maret 2019 Charlton v Portsmouth: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Charlton Athletic

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Charlton Athletic di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Charlton Athletic hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

12 Oktober 2022 Charlton Athletic vs Exeter: 4-2

8 Oktober 2022 Lincoln vs Charlton Athletic: 0-0

5 Oktober 2022 Colchester vs Charlton Athletic: 2-1

1 Oktober 2022 Charlton Athletic vs Oxford: 1-1

24 September 2022 Barnsley vs Charlton Athletic: 3-1

Portsmouth

Sementara itu, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Portsmouth memetik hasil yang lumayan bagus. Portsmouth bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Portsmouth vs Fleetwood: 1-1

5 Oktober 2022 Portsmouth vs Aston Villa Academy: 5-0

1 Oktober 2022 Ipswich vs Portsmouth: 3-2

17 September 2022 Portsmouth vs Plymouth: 2-2

14 September 2022 Burton vs Portsmouth: 0-2

Prediksi Line Up

Charlton: J Wollacott, E O Connell, R Inniss, M Egbo, S Sessegnon, G Dobson, S Fraser, C Kirk, J Rak Sakyi, J Stockley, M Leaburn

Portsmouth: J Griffiths, S Raggett, M Morrison, C Robertson, C Ogilvie, M Pack, J Morrell, J Koroma, O Dale, D Scarlett, C Bishop

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Charlton versus Portsmouth diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik, kedua tim pastinya sama-sama ingin menang di pekan ke-15 League One musim ini.

Charlton Athletic yang akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti diprediksi bakal bermain lebih percaya diri. Bisa saja Charlton tampil mendominasi pada laga nanti apabila mampu lebih tenang saat menguasai bola.

Sementara itu, Portsmouth diprediksi juga punya peluang untuk bisa bermain menguasai pada laga nanti, pasalnya performa Portsmouth sedikit lebih baik jika dibandingkan Charlton.

Portsmouth berpeluang untuk bisa mengokohkan posisinya di peringkat keempat pada klasemen sementara League One apabila bisa menang melawan Charlton nanti. Sementara itu, Charlton bisa saja naik ke posisi ke-10 pada klasemen sementara apabila bisa mengalahkan Portsmouth di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Charlton – Portsmouth diprediksi akan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Portsmouth.

Link Live Streaming Charlton vs Portsmouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ketiga atau League One Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Charlton versus Portsmouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.