Laga Persahabatan

RB Salzburg vs Ferencvaros TC: Nobatv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara RB Salzburg versus Ferencvaros akan tersaji di bulan Juni 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Sportplatz St Johann dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Juni 2023 pukul 23.00 WIB.

RB Salzburg tentunya akan jadi lawan yang cukup berat bagi Ferencvaros nanti, pasalnya RB Salzburg merupakan tim kuat asal Austria yang cukup berpengalaman di kompetisi Eropa.

Sementara itu, Ferencvaros sebenarnya juga salah satu tim kuat dari negaranya, Hungaria. Namun kualitas skuad Ferencvaros tidak sebagus milik RB Salzburg.

Sebelum dijadwalkan bertemu RB Salzburg, Ferencvaros tercatat telah melakukan tiga kali pertandingan uji coba di bulan Juni 2023 ini, melawan Qarabag, Sepsi OSK, dan Rogaska.

Di sisi lain, RB Salzburg belum melakukan laga uji coba sebelumnya. RB Salzburg terakhir kali melakukan pertandingan pada 3 Juni 2023 lalu, melawan Austria Wien dalam lanjutan Liga Austria.

Walaupun laga nanti hanyalah pertandingan uji coba, pertemuan antara RB Salzburg melawan Ferencvaros nanti tentu akan tetap menarik untuk disaksikan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara RB Salzburg v Ferencvaros, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Ferencvarosi TC dan RB Salzburg.

Diketahui bahwa RB Salzburg belum pernah sekali pun bertanding melawan Ferencvaros.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RB Salzburg meraih hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa RB Salzburg tidak terkalahkan, bisa mencatat empat kali kemenangan serta satu hasil imbang.

  • 3 Juni 2023 Austria Wien vs RB Salzburg: 1-1
  • 28 Mei 2023 RB Salzburg vs A Klagenfurt: 3-2
  • 21 Mei 2023 RB Salzburg vs Sturm Graz: 2-1
  • 14 Mei 2023 LASK Linz vs RB Salzburg: 0-1
  • 7 Mei 2023 RB Salzburg vs Rapid: 2-1

Ferencvaros

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Ferencvaros TC memetik hasil yang kurang memuaskan. Ferencvaros hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 27 Juni 2023 Qarabag vs Ferencvaros: 3-2
  • 21 Juni 2023 Ferencvaros vs Sepsi OSK: 1-0
  • 19 Juni 2023 Rogaska vs Ferencvaros: 0-0
  • 28 Mei 2023 Mezokovesd vs Ferencvaros: 1-0
  • 20 Mei 2023 Ferencvaros vs Debreceni VSC: 1-3

Prediksi Line Up

RB Salzburg: Adam S, O Solet, B Okoh, A Dedic, S Baidoo, N Seiwald, Maurits K, O Gloukh, Karim K, S Koita, A Forson

Ferencvaros: Denes D, Samy M, M Abena, H Wingo, Eldar C, Mehdi B, Peter B, Amer G, Ryan M, Marquinhos, Adama T

Preview Pertandingan

Meskipun laga nanti hanyalah sebuah Friendly Match, RB Salzburg maupun Ferencvarosi tentu menargetkan hasil yang maksimal.

Kedua tim tersebut diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan saling memberikan tekanan pada pertandingan uji coba nanti.

Selain itu, Ferencvaros maupun RB Salzburg sepertinya juga akan memanfaatkan laga uji coba nanti untuk mencoba beberapa pemain mudanya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan uji coba persahabatan antara RB Salzburg – Ferencvaros diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenanga RB Salzburg.

Link Live Streaming Red Bull vs Ferencvaros

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan RB Salzburg versus Ferencvarosi, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.