Big Match

Jadwal Big Match Pekan Pertama Liga Inggris 6-7 Agustus 2022, Laga Debut Para Pemain Anyar Klub Raksasa Inggris



Jadwal Pertandingan Liga Inggris Musim 2022-2023
Jadwal Pertandingan Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Liga Inggris musim 2022-2023 pekan pertama yang akan digelar pada Sabtu 6 Agustus 2022 sampai Minggu 7 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Crystal Palace vs Arsenal

Pertandingan antara Palace vs Arsenal akan menjadi laga pembuka di pergelaran Liga Inggris musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan tersaji di stadion Selhurst Park Stadium dan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Crystal Palace akan menjalani pertandingan pertamanya melawan Arsenal, laga tersebut akan menjadi pertandingan yang berat bagi Palace mengingat, Arsenal tampil sangat menakjubkan di laga pramusimnya.

Sementara itu, Arsenal tidak akan memandang remeh Crystal Palace, meskipun saat ini skuadnya di isi oleh beberapa pemain bintang yg di datangkan dari Manchester City.

Everton vs Chelsea

Diketahui, Everton akan menghadapi Chelsea di kandang mereka, Goodison Park. Di laga pembukanya Everton langsung memainkan derby Londonnya di markas mereka, ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Everton untuk memenangkan pertandingan.

laga Everton vs Chelsea akan dimainkan pada tanggal 6 Agustus 2022 pukul 23:30 WIB. Laga tersebut akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim akan memperebutkan kemenangan pertama Liga Inggris maupun kemenangan di derby pertamanya.

Chelsea di laga pramusimnya mengalami pertandingan yang cukup buruk, Chelsea terbantai oleh Arsenal dengan skor yang memalukan, 4-0. Anak asuhan Thomas Tuchel tersebut tidak mampu membobol gawang Arsenal meskipun hanya satu gol saja.

Manchester United vs Brighton

Di laga pertamanya, Manchester United akan di uji dengan menghadapi Brighton pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 pukul 20:00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi laga pertama bagi Erick Ten Hag sebagai pelatih Man Utd di Liga Inggris, di laga pramusimnya para pemain Man Utd mampu bermain dengan baik di era kepelatihan Ten Hag. Dibuktikan dengan hasil laga sebelumnya, Man Utd hanya mengalami 1 kekalahan saja pada saat menghadapi Atletico Madrid di laga pramusimnya.

Sementara itu, Brighton akan menghadapi Man Utd di Old Trafford, Markas dari Setan Merah. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi Brighton, karena permainan Man Utd mengalami perbedaan yang signifikan di musim sebelumnya, ditambah lagi Man Utd melakukan transfer yang fantastis dengan mendatangkan Lisandro Martinez, C Ericksen dan Tyrell Malacia. Pemain tersebut membuat pola permainan Man Utd lebih mengerikan di musim ini, Brighton harus mewaspadai para pemain tersebut jika tidak ingin menelan kekalahan.

West Ham vs Manchester City

Di match pertama West Ham dipastikan akan menghadapi sang juara bertahan, Manchester City. Pertandingan ini akan di gelar di stadion Olimpiade London, kandan dari West Ham. Bermain di markasnya, West Ham mempunyai kesempatan untuk mengalahkan Man City di hadapan ribuan suporternya.

Di sisi lain, Man City tidak akan terpengaruh meskipun permainan nanti akan dimainkan di kandang West Ham. City akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempermalukan West Ham di hadapan para penggemarnya, tidak hanya itu City saat ini juga mempunyai gladiator yaitu, E Haaland. Pemain tersebut di gadang gadang menjadi top skor Liga Inggris.

Perlu kalian catat, West Ham vs Man city akan bermain di hari Minggu pada tanggal 7 Agustus 2022 pukul 22:30 WIB. Dengan begitu kalian tidak akan melewatkan debut dari Erling Braut Haaland di Liga Inggris.

Fulham vs Liverpool

Setelah promosi dari liga dua Liga Inggris, Fulham di match pertamnya bakal menjalani ujian yang sangat berat. Karena di pertandingan pertamanya Fulham langsung menghadapi raskasa Premier League yaitu, Liverpool. Tetapi laga tersebut akan di sajikan di markas Fulham, Craven Cottage, dengan begitu Fulham mempunyai harapan kemenangan dengan rasa semangat yang di salurkan ribuan para penggemarnya.

Liverpool akan menjalani laga debutnya di Liga Inggris musim 2022-2023 pada hari Sabtu 6 Agustu 2022 pukul 18:30 WIB. Laga tersebut juga akan menjadi laga debut pemain anayar Liverpool yaitu, Darwin Nunez.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments