Liga Belanda

RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan Ke-26 Liga Eredivisie Belanda akan menampilkan pertandingan seru yang mempertemukan antara RKC Waalwijk versus NEC Nijmegen, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023.

Diketahui laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Mandemakers, kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 03:00 WIB da bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming nantinya.

Perlu diketahui Waalwijk saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengumpulkan 32 poin dari 24 pertandingan. Trend kemenangan Waalwijk terputus di laga sebelumnya saat melawan PSV Eindhoven, hal itu membuat Waalwijk kini hanyaberselisih satu poin saja dari NEC Nijmegen.

Di sisi lawan, NEC Nijmegen tepat berada dibawah Waalwijk atau di posisi 9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 31 poin dari 25 laga. NEC diketahui gagal menyalip Waalwijk usai hanya mendapat hasil seri di laga sebelumnya saat menjamu Utrecht, gol dari Othman Boussaid pada menit 67′ menggagalkan NEC memperoleh di laga tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Waalwijk berhadapan dengan NEC di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Berhasil memperoleh tiga kemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja di lima pertemuan terakhir. Diketahui NEC Nijmegen mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik atas Waalwijk.

  • 13 November 2022 NEC vs Waalwijk: 6-1
  • 9 Juli 2022 NEC vs Waalwijk: 3-1
  • 19 Februari 2022 NEC vs Waalwijk: 1-1
  • 5 Desember 2021 Waalwijk v NEC: 2-1
  • 17 Juli 2021 NEC Nijmegen vs Waalwijk: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RKC Waalwijk

Menuai hasil yang cukup buruk di liam laga terakhirnya, tercatat Waalwijk hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 5 Maret 2023 Waalwijk vs PSV Eindhoven: 0-1
  • 26 Februari 2023 Heerenveen vs Waalwijk: 1-4
  • 18 Februari 2023 Waalwijk vs Fortuna Sittard: 3-1
  • 12 Februari 2023 Ajax vs Waalwijk: 3-1
  • 5 Februari 2023 Excelsior vs Waalwijk: 0-0

NEC Nijmegen

Di lima laga terakhirnya, NEC Nijmegen juga mendapat hasil yang kurang memuaskan. Diketahui NEC hanya bisa memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 12 Maret 2023 NEC Nijmegen vs FC Utrecht: 2-2
  • 5 Maret 2023 Ajax vs NEC Nijmegen: 1-0
  • 26 Februari 2023 NEC Nijmegen vs Volendam: 3-0
  • 20 Februari 2023 Excelsior vs NEC Nijmegen: 0-3
  • 12 Februari 2023 NEC Nijmegen vs Cambuur: 0-0

Prediksi Line Up

Waalwijk: E Vaessen, S Adewoye, J Gaari, D van den B, I Bel Hassani, V Anita, P Clement, J Lelieveld, T Lutonda, M Kramer, M Seuntjens

NEC Nijmegen: Jasper Cillessen, Bart van Rooij, Iván Márquez Álvarez, Philippe Sandler, Souffian El Karouani, Lasse Schöne, Dirk Proper, Elayis Tavşan, Oussama Tannane, Magnus Mattsson, Landry Dimata

Preview Pertandingan

Laga kali ini menjadi kesempatan bagi Waalwijk untuk memperbaiki rekor pertandinganya yang cukup buruk saat berjumpa dengan NEC Nijmegen, tidak hanya itu Waalwijk juga mempunyai kesempatan untuk bisa menjauh dari kejaran NEC Nijmegen.

Mengingat ia hanya berselisih satu poin saja, maka laga kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi satu sama lain. Waalwijk yang bermain di kandang sendiri bakal bermain denagn penuh kepercayaan diri dan bisa saja sang tuan rumah akan lebih menodminasi jalanya pertandingan nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Waalwijk.

Link Live Streaming Waalwijk vs Nijmegen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Waalwijk kontra NEC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul RKC Waalwijk vs NEC Nijmegen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Eredivisie Belanda 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments